Pengalaman Ganti Ban Tumbless Motor Honda Beat di Planet Ban Tembalang Semarang Juni 2022




Campusnesia.co.id - Halo teman-teman setelah beberapa waktu lalu saya sudah pernah membuat postingan ganti ban sepeda motor tubles bagian belakang di bengkel Danial Motor Tembalang, kali ini saya akan berbagi pengalaman saya ganti ban motor tumbles bagian depan di Planet Ban Tembalang Semarang.

Alamatnya ada di Jl. Sirajudin No.34 RT. 007 RW. 003 Kelurahan Pedalangan Kecamatan Banyumanik Tembalang, atau samping jembatan sirojudin seberang indomaret dekat lampu merah lokasinya gampang ditemukan.

Alasan ganti ban karena sudah aus terlalu licin jadi grip ke jalan kurang kuat. Rawan saat berkendara di jalan berpasir, kerikil atau licin karena air. Belum lagi sering kempes mungkin sekali isi angin hanya bertahan 7 sampai 10 hari, oleh karena itu bulat memutuskan inilah waktunya ganti ban.

Saya datang sekitar jam 11.00 wib kemudian bertanya untuk ganti ban, oleh karyawanya diperlihatkan alternatif berbagai merk dan harga, pilihan saya jatuh pada brand Aspira seharga Rp 280.000 dan cairan anti bocor Rp 38.000 jadi total Rp 318.000.

Sebelumnmya saya menggunakan ban tubles merk Federal pemakaian kurang lebih 4 tahun, sayang di Planet Ban tidak punya merk ini.

Setelah proses kurang lebih 30 menit motor saya sudah selesai dengan ban baru, setelah sekian lama berkendara dengan ban yang sudah halus butuh penyesuaian beberapa saat dengan ban baru.

Saya tidak tahu apakah ini termasuk murah atau mahal tapi untuk pengalaman ok lah ya. Dibanding dengan saat ganti ban belakang yang sama-sama tubles harganya memang lebih mahal ban depan.

Oke demikian tadi sobat Campusnesia postingan saya kali ini tentang Pengalaman Ganti Ban Tumbless Motor Honda Beat di Planet Ban Tembalang Semarang Juni 2022, semoga bermanfaat.

Jika punya pengalaman ganti ban motor depan tubless di tempat yang sama atau lainnya silahkan share di kolom komentar mari diskusi bersama, sampai jumpa.


===
Baca juga:



Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon