Pengalaman Belanja Skin Care di Najmia Tembalang Semarang Cocok Buat Reseller

 


Campusnesia.co.id - Sebagai langkah memperluas usaha, kami di Campusnesia mengalokasikan sebagian penghasilan dari iklan dan google adsense untuk membangun toko offline di Dukuh Weron Desa Tegalharjo Trangkil Pati bernama Campusnesia Store.

Kami mulai sejak Agustus 2020 saat pandemi melanda dengan menjual pulsa, kuota, token pln, aksesoris hp di tahun 2021 kami tambah dengan alat tulis sekolahd ari buku, bolpen, penggaris, penghapus, tipe x, correction pen dll.

Alhamadulillah, walau pelan kami berproses hingga di tahun 2022 bisa menambah beberapa produk misalnya daily need, mainan hot wheel, mobil diecast, kelereng, air mineral botol hingga camilan snack.

Di tahun 2023 ini kami coba melihat peluang bahwa kesadaran masyarakat akan penampilan dan merawat diri khususnya wajah sudah semakin luas. Produk-produk perawatan wajah dan kulit atau biasa kita kenal dengan sebutan skin care tidak hanya digunakan oleh masyarakat kota namun juga warga desa.

Melihat fenomena dan peluang ini, kami coba hadirkan dalam toko offline kami di Campusnesia Store beberapa produk skin care dengan harga yang terjangkau di bawah Rp 30.000 sebagai pengenalan dan melayani konsumen dengan anggaran terbatas.

Mengutip laman ugm.ac.id Skin care adalah produk perawatan kulit yang tujuannya bermacam-macam mulai dari menenangkan, memulihkan, memperbaiki, hingga melindungi kulit kita.

Sedangkan menurut Wikipedia, Perawatan kulit adalah rangkaian dari berbagai penerapan yang mendukung keadaan integritas kulit, untuk meningkatkan sebuah penampilan dan mengubah kondisi kulit. Mereka dapat mengandung nutrisi, menghindari dari paparan sinar matahari yang berlebihan dan penggunaan produk kulit emolien yang tepat. 

Dari latar belakang di atas, kami coba mencari toko yang menjual skin care yang terjangkau terutama dengan harga under price dengan tujuan bisa dijual kembali sesuai harga pasaran.

Patokan kami adalah harga di minimarket dan official store merk masing-masing, strategi kami mencari yang sedang diskon dan toko yang memang menyediakan model penjualan untuk reseller.

Karena modal kami tidak besar, sebagai awal kami belanja senilai 600 ribu untuk membeli merk Emina, Garnier, Citra dan Fair and Lovely yang harganya terjangkau namun oleh pengguna manfaatnya bagus dan banyak dibeli oleh masyarakat.


Setelah melakukan beberapa kali survey sana-sini, kami menemukan sebuah toko kosmetik di Tembalang Semarang, namanya Najmia yang tokonya beralamat di Jl. Prof. Sudarto No.10, Pedalangan, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50269.

Kami coba kepoin akun instagram dan Shopeenya hingga memutuskan dalam beberapa produk toko ini cocok jadi tempat kulakan setidaknya harganya masih di bawah pasar selisih antara 2.000 hingga 5.000 jadi bisa dijual lagi.

Sempat ragu untuk datang karena saya cowok dan setiap kali lewat selalu rame dengan pengunjung yang mayoritas cewek dan ibu-ibu akhirnya saya beranikan datang pada Senin 29 Mei 2023 kemarin.

Berbekal catatan nama produk dari ponakan saya yang juga pengelola Campusnesia Store saya langsung main ambil saja produk yang sesuai dan beberapa dibantu oleh pegawainya untuk menanyakan di mana letaknya.

Berikut daftar produk dan harga skin care yang kemarin saya beli di Najmia Beauty Store siapa tahu bisa jadi referensi buat pembaca, tentu saja seiring berjalannya waktu bisa saja harganya berubah baik lebih murah maupun lebih mahal.


1. Emina Sun Battle SPF 30 23ml PA+++ harga Rp 14.000/pcs

2. Emina Bright Stuff Moisturizing Cream 20 l harga Rp 20.100/pcs

3. Emina Sun Battle SPF 30 60ml PA+++ harga Rp 24.900/pcs

4. Garnier fash Wash Men 50ml harga Rp 20.000/pcs

5. Garnier LC Night Yoghurt 7mm harga Rp 4.000/pcs

6. Garnier Sakura Glow Hyaluron Serum Cream 7mm harga Rp 4.000/pcs

7. Garnier Bright Complete Vitamin C Serum Cream 7mm harga Rp 4.000/pcs

8. Fair and Lovely Foam Vit C 8gr harga Rp 3.000/pcs

9. Fair and Lovely Brightening Cream 8gr harga Rp 3.000/pcs

10. Fair and Lovely Brightening Cream UVA  23gr harga Rp 19.000/pcs

11. Fair and Lovely Vit C Glow Facial Foam 50gr harga Rp 15.500/pcs


Demikian tadi sobat Campusnesia, postingan kita kali ini tentang Pengalaman Belanja Skin Care di Najmia Tembalang Semarang Cocok Buat Reseller. Pendapat pribadi tempat nyaman, pilihan produk berbagai merk ada sales produk di beberapa merk, cara belanja mudah, harga terjangkau dan jangan lupa parkirnya bayar 2.000. Semoga bermanfaat sampai jumpa.


Penulis
Nandar

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon