Daftar Film Indonesia Tayang di Amazon Prime Video 2023 Bertabur Bintang Ternama

 


Campusnesia.co.id - Prime Video dari Amazon hadir dengan sederet film Indonesia di bulan Maret, April dan Mei 2023 atau selasa bulan puasa. Tak tanggung-tanggung line upnya adalah film-film Box Office dan peraih penghargaan.

Apa saja? ini dia Daftar Film Indonesia Tayang di Prime Video Amazon 2023 Bertabur Bintang Ternama.



1. Qodrat
Tayang 16 Maret 2023

Sinopsis:
Berpuluh tahun menggunakan ilmu ruqyah untuk menolong orang, USTADZ QODRAT gagal meruqyah anaknya sendiri, ALIF AL-FATHANAH yang dirasuki setan bernama ASSUALA.



2. Induk Gajah
Tayang 23 Maret 2023

Sinopsis: 
Serial yang dibintangi oleh Marshanda, Mika Tambayong, Tika Panggabean, dan Dimas Anggara ini bercerita tentang dinamika hubungan ibu dan anak.



3. Srimulat Hil yang Mustahal 
Tayang 30 Maret 2023

Sinopsis:
Srimulat: Hil yang Mustahal Babak Pertama menyajikan kisah grup lawak Srimulat yang sudah berhasil mendapatkan ketenarannya di kota asal, Solo.
 


4. My Sassy Girl
Tayang 6 April 2023

Sinopsis:
Gian seharusnya pergi ke rumah tantenya karena sang tante ingin menjodohkan Gian dengan mantan kekasih almarhum anaknya. Namun sejak di stasiun hingga di dalam gerbong kereta, Gian terjebak dalam situasi harus mengurus gadis mabuk bernama Sisi hingga harus membawanya ke hotel.



5. Autobiography 
Tayang 13 April 2023

Sinopsis: 
Rakib adalah seorang remaja yang bekerja menjaga sebuah rumah kosong milik seorang pensiunan kaya. Ia bekerja di sana menggantikan ayahnya yang sedang dipenjara. Rakib melanjutkan titah ayah dan keluarganya yang sudah bekerja pada pensiunan itu secara turun temurun.



6. Miracle in Cell Number 7
Tayang 20 April 2023

Sinopsis:
Dodo Rozak hanya ingin menjadi ayah yang baik bagi anaknya, Kartika, sekalipun dia hanyalah pria dengan kecerdasan terbatas, bertingkah dan berperilaku seperti anak-anak. Pada kenyataannya, justru Kartika yang lebih sering menjaga dan merawat ayahnya. Tapi keduanya hidup bahagia. Kartika bangga pada ayahnya yang berjualan balon sehari-harinya.




7. Hitmen  
Tayang 27 April 2023

Sinopsis: 
Bererita tentang kehidupan Jonny dan Franky, dua sahabat yang terpojok untuk melakukan tiga misi karena prinsip mereka, untuk pensiun dari pekerjaan mereka sebagai pembunuh bayaran.

Film Hitmen ini sendiri merupakan film garapan sutradara Anggy Umbara yang diproduksi oleh MD Pictures dan Umbara Brothers Films selain Vino G Bastian ada Abdur Arsyad yang kita kenal sebagai stand up comedyan.


8. KKN di Desa Penari Extended Version
Tayang 4 Mei 2023

Sinopsis:
KKN Di Desa Penari diadaptasi dari salah satu cerita horror yang telah viral di tahun 2019 melalui Twitter, menurut sang penulis, cerita ini diambil dari sebuah kisah nyata sekelompok mahasiswa yang tengah melakukan program KKN (Kuliah Kerja Nyata) di Desa Penari. Tak berjalan mulus, serentetan pengalaman horror pun menghantui mereka hingga program KKN tersebut berakhir tragis.




Deimikian tadi sobat Campusnesia postingan kita kali ini tentang Daftar Film Indonesia Tayang di Prime Video Amazon 2023 Bertabur Bintang Ternama, akan kami update secara berkala sampai jumpa.



===
Baca juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon