Rekomendasi Buku Self Help Paling Membantu Menurut Komedian Cilik Hifdzi Khoir

 


Campusnesia.co.id - Komedian cilik Hifdzi Khoir lewat akun twitternya @hifdzikhoir kembali membagikan thread bermanfaat yaitu tentang rekomendasi buku tema Self Help. Sebelumnya anggota GJLS ini juga telah membagikan thread tentang film ber plot twist paling menarik versi ayah Nadeen ini.

Lewat postingan kali ini, berikut kami hadirkan Rekomendasi Buku Self Help Paling Membantu Menurut Komedian Cilik Hifdzi Khoir, kami kutip dari akun twitter @hifdzikhoir. Yuk kita simak satu persatu.


1. Buku The Subtle Art of Not Giving a F*ck
Buku ini bukan ngajarin kita buat bodo amat sama hidup tapi lebih ke bodo amat sama segala sesuatu yang sebenernya nggak perlu kita ambil pusing. Masalah bakal selalu ada, tergantung gimana kamu milih mana yang layak buat dipikirin.



2. Buku Atomic Habits
Kalo kamu merasa banyak kebiasaanmu yang kurang baik, buku ini tepat banget buat dirimu itu. Memulai kebiasaan2 baik meskipun itu cuma sedikit dan sebentar, di jangka panjangnya kebiasaan2 ini secara akumulatif bakal bikin kebiasaan baik memenuhi dirimu.



3. Buku Ikigai
Buku yang cocok untukmu yang sulit menemukan tujuan atau alasan hidup, sekaligus ngajarin kamu cara berumur panjang. Di buku ini bakal dipaparkan satu persatu metodenya biar bisa kamu aplikasiin. Buku ini juga nyediaiin diagram buat bantu dirimu nemuin 'ikigai'mu.



4. Filosofi Teras
Buku ini bagus banget buat pengantar kalo kamu mau tau lebih banyak tentang Stoikisme. Ngajarin ttg cara biar hidupmu lebih bahagia dengan bahasa yg santai. Beberapa caranya dengan ngambil waktu sebelum emosi negatif menguasai dirimu dan nurunin ekspektasi




Demikian tadi sobat Campusnesia, postingan kita kali ini tentang Rekomendasi Buku Self Help Paling Membantu Menurut Komedian Cilik Hifdzi Khoir  semoga bermanfaat sampai jumpa.


sumber: @hifdzikhoir

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon