Alur Cerita dan Review Drama Narco Saints, Eksistensi Pengedar Narkoba Asal Korea di Suriname



Campusnesia.co.idHwang Jung-Min yang tampil apik dalam drama Hush bersama Yoona dan Park Hae-Soo tampil memukau lewat Squid Game dan Money Heist Korea kembali dalam sebuah drama yang tayang di Netflix berjudul Narco Saints.

Narco-Saints adalah serial televisi streaming Korea Selatan yang disutradarai dan ditulis bersama oleh Yoon Jong-bin, dan dibintangi oleh Ha Jung-woo, Hwang Jung-min, Park Hae-soo, Jo Woo- jin dan Yoo Yeon-seok. 

Berdasarkan peristiwa nyata, serial ini menggambarkan seorang pengusaha biasa yang tidak punya pilihan selain mempertaruhkan nyawanya untuk bergabung dengan misi rahasia agen pemerintah untuk menangkap gembong narkoba Korea yang beroperasi di Suriname. Itu dirilis pada 9 September 2022 di Netflix.

Pada tanggal 23 Maret 2021, pemeran diumumkan untuk memasukkan Jo Woo-jin, Yoo Yeon-seok, Park Hae-soo, dan Choo Ja-hyun, selain Ha Jung-woo dan Hwang Jung-min, yang sudah dikonfirmasi sebagai peran utama. Pembacaan naskah pertama para pemeran diadakan pada 22 Maret 2021, di sebuah lokasi di Seoul.

Produksi direncanakan akan difilmkan di Republik Dominika mulai April tahun lalu, karena pandemi COVID-19, produksi ditunda tanpa batas waktu. Kemudian, produksi mulai syuting di lokasi syuting di Korea Selatan mulai April lalu dan memutuskan untuk syuting di Republik Dominika, bukan di Suriname, selama sekitar dua bulan mulai November.

Pada 9 November 2021, dilaporkan bahwa aktor dan staf Narco-Saints berangkat ke Republik Dominika mulai akhir Oktober dan berencana kembali ke Korea pada pertengahan Desember. 

Yoo Yeon-seok baru saja kembali ke Korea pada akhir Oktober, Hwang Jung-min dan Ha Jung-woo berangkat ke Republik Dominika pada akhir Oktober dan awal November. Jo Woo-jin dijadwalkan akan segera meninggalkan negara itu. Lokasi latar cerita ini tidak akan menyerupai negara Suriname. Serial ini diproduksi dengan perkiraan biaya 35 miliar.


Sinopsis Drama Korea Naro Saints
Perjalanan Kang In-gu (Ha Jung-woo) yang mengancam jiwa, seorang pengusaha sipil yang tidak punya pilihan selain bekerja sama dengan operasi rahasia Badan Intelijen Nasional untuk menangkap Jeon Yo-hwan (Hwang Jung-min), Raja obat bius Korea yang telah mengambil alih Suriname.



Daftar Pemeran Drama Korea Naro Saints
Ha Jung-woo sebagai Kang In-gu
Hwang Jung-min sebagai Jeon Yo-hwan
Park Hae-soo sebagai Choi Chang-ho
Jo Woo-jin sebagai Byeon Ki-tae
Choo Ja-hyun sebagai Park Hye-jin
Chang Chen sebagai Chen Jin
Cho Hyun-chul
Lee Geung-young
Hwang Young-hee
Bryan Larkin
Kim Young-dae
Yoo In-soo
Jeon Seok Ho
Kim Si-hyun
Chang Ryul



Poster Drama Korea Naro Saints


Trailer Drama Korea Naro Saints




Review Drama Korea Naro Saints
Bagi sobat yang suka drama dengan tema agen intelijen, penangkapan bandar narkoba, penyamaran Narco Saints adalah drama yang menarik.

Sebagai spoiler ahar yakin merampungkan 6 episode, saya jamin bakal happy ending. Alur ceritanya dituturkan dengan apik.

Beberapa akan mengingatkan kita pada premis film-film penyamaran polisi ke bandar narkoba, internal affair, drug war dan flashpoint.

Banyak twist dan adegan yang mendebarkan khawatir jika skenario aktor utama bakal ketahuan.

Secara keseluruhan dibanding drama korea The Family Model, Narco Saints lebih nyaman diikuti dan tak terasa berat.

Jumlah 6 apisode adalah pilihan tepat, karena jika diperpanjang hingga 8 episode misalnya sesuai tandar umum Netflix bakal terasa agak membosankan.

Rekomended dan selamat menonton.

Oh ya penampilan Yoo Yeon-seok sebagai David sangat mencuri perhatian, pak dokter anak yang ramah jadi anak buah gembong narkoboy di Suriname.


Industri drama korea nampaknya mulai melibatkan para akor dan aktris dari china dan hong kong, mungkin untuk menggaet penonton china yang jumlahnya besar.

Dalam drama korea insider kemarin, aktris papan atas Fan Bingbing dengan puluhan filmnya hadir sebagai salah satu cast yang mengejutkan untuk penonton drakor yang sebelumnya sudah sering nonton film-film mandarin.

Fan Bingbing adalah satu aktris favorit saya, dia tampil apik dalam film Cell Phone, Twins Effect 2 , Flash Point , The Shinjuku Incident bersama Jacky Chen, Bodyguards and Assassins bersama Donnie Yen dan Shaolin bersama Andy Lau.

Dalam drama korea Narco Saints ada lagi aktor papan atas Hong Kong dan China yaitu Chang Chen atau Zhang Zhen, jika sobat nonton film kolosan Red Cliff pasti ingat perannya sebagai raja.

Chang Chen juga tampil memukau lewat film Reign of Assassins, The Grandmaster, Brotherhood of Blades, The Assassin dan favorit saya adalah penapilannya di film jepang berjudul mr. Long.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon