Sinopsis Drama Hospital Playlist yang lagi Hits



Campusnesia.co.id - Hospital Playlist menjadi salah satu drama yang paling banyak dibicarakan saat ini, ratingnya pun mencapai 12%.  Hospital Playlist disutradarai oleh Shin Won Ho dan naskah ditulis oleh Lee Woo Jung. Drama ini merupakan drama medis bergenre persahabatan, komedi, romance, mulai tayang pada 12 Maret 2020, direncanakan tayang sebanyak 12 episode, yang tayang 1 episode per minggu pada hari Kamis pukul 21.00 KST di channel tvN. Sementara di Netflix tayang setiap Kamis mulai 12 Maret 2020 pukul 21.30 WIB.



Pemain

Cho Jung Seok berperan sebagai Lee Ik Joon

Yoo Yeon Seok berperan sebagai Ahn Jeong Won

Jeon Mi Do berperan sebagai Chae Song Hwa

Jung Kyoung Ho berperan sebagai Kim Jun Wan

Kim Dae Myung berperan sebagaiYang Seok Hyeong


Sinopsis

Hospital Playlist berfokus pada kisah persahabatan lima orang dokter yang terjalin sejak mereka masuk sekolah kedokteran 20 tahun lalu, yaitu pada tahun 1999.  Drama ini mengisahkan bagaimana keseharian kelima dokter ini yang sama-sama bekerja di rumah sakit Yulje yang penuh dengan berbagai berbagai kisah haru maupun bahagia karna pasien yang mereka tangani.


Lee Ik-jun merupakan seorang dokter spesialis penyakit saluran pencernaan, yang selalu unggul, baik secara akademis maupun sosial. Seorang ayah dengan seorang putra.


Ahn Jeong Won, seorang dokter spesialis anak yang sopan dan penuh perhatian, tapi juga memiliki karakter berani untuk menentang demi kebaikan. 


Chae Song Hwa,  merupakan dokter spesialis bedah saraf yang memiliki karakter tenang, namun kuat, dan begitu pekerja keras, dia satu-satunya wanita dalam kelompok ini. 


Sementara itu, Kim Jun Wan adalah dokter bedah unggulan, bersikap sedikit keras tetapi selalu totalitas dalam pekerjaannya, dan memiliki nasib yang kurang beruntung. 


Serta Yang Seok Hyeong adalah dokter spesialis ginekologi hebat namun  pendiam penyendiri dan selalu menyebut ibunya.


penulis: Ika Shintya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon