Sinopsis dan Preview Upcoming Film Korea Intruder, Ketika Song Ji Hyo jadi Wanita Misterius



Campusnesia.co.id -  Intruder merupakan film bergenre thriller misteri dari Korea Selatan yang disutradarai oleh Son Won Pyeong sekaligus sebagai penulis naskah film ini. Pembuatan film telah dimulai 13 Februari 2019 dan selesai 14 Mei 2019. Sebelumnya film ini memiliki judul "Daughter" dan dijadwalkan tayang pada 12 Maret 2020, namun jadwal perilisan diundur menjadi 21 Mei 2020, semoga tidak diundur karena bioskop pada ditutup karena pandemi ya guys.


Trailer



Pemain

Kim Moo Yul berperan sebagai Seo Jin

Song Ji Hyo berperan sebagai Yoo Jin

Ye Soo Jung berperan sebagai Yoon Hee

Choi Sang berperan sebagai Hun

Lee Hae Woon berperan sebagai Sang Goo

Choi Young Woo berperan sebagai Young Choon

Lee Hong berperan sebagai  Nae



Sinopsis

Film ini menceritakan seorang arsitek yang cukup populer bernama Seo Jin. Namun di balik kepopulerannya itu ia memiliki trauma masa kecil. Kala itu Seo Jin kehilangan adik perempuannya bernama Yoo Jin. Adiknya hilang secara misterius. Seo Jin tetap penasaran bagaimana adiknya bisa hilang dan tetap mencari bahkan setelah 25 tahun.


Suatu hari setelah 25 tahun berlalu, tiba-tiba Yoo Jin kembali pada Seo Jin dan keluarganya. Kejadian aneh mulai muncul setelah kehadiran Yoo Jin. Seo Jin yang merasakan ada keanehan dengan adiknya, iapun berupaya mengungkap rahasia adiknya, yang membawanya ke kebenaran yang mengejutkan. 


penulis: Ika Shintya



Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon