Loading...

Sinopsis dan Teaser Trailer Film Avatar 2 The Way of Water

 


Campusnesia.co.id - Teaser trailer Avatar 2 baru saja beredar, tampilan visualnya sangat megah menggambarkan bakal mengeksplorasi air, sungai dan laut. Konon kabarnya di film kedua ini akan ada inovasi teknologi menikmati film 3D tanpa kaca mata.

Avatar: The Way of Water (juga dikenal sebagai Avatar 2) adalah film fiksi ilmiah epik Amerika yang akan datang yang disutradarai oleh James Cameron dan diproduksi oleh 20th Century Studios. Bakal jadi film kedua dalam franchise Avatar Cameron, setelah Avatar (2009). Cameron memproduksi film dengan Jon Landau, dengan Josh Friedman awalnya diumumkan sebagai penulis bersama Cameron; kemudian diumumkan bahwa Cameron, Friedman, Rick Jaffa, Amanda Silver, dan Shane Salerno mengambil bagian dalam proses penulisan semua sekuel sebelum dikaitkan dengan skrip terpisah, membuat kredit penulisan akhirnya tidak jelas.

Beberapa aktor akan ambil bagian seperti Sam Worthington, Zoe Saldaña, Stephen Lang, Giovanni Ribisi, Joel David Moore, Dileep Rao, CCH Pounder, dan Matt Gerald mengulangi peran mereka dari film aslinya, dengan Sigourney Weaver kembali dalam peran yang berbeda.[8] Pemeran baru termasuk Kate Winslet, Cliff Curtis, Edie Falco, Brendan Cowell, Michelle Yeoh, Jemaine Clement, Oona Chaplin, Vin Diesel, dan CJ Jones.

Cameron, yang telah menyatakan pada tahun 2006 bahwa ia ingin membuat sekuel Avatar jika berhasil, mengumumkan dua sekuel pertama pada tahun 2010 menyusul kesuksesan luas dari film pertama, dengan The Way of Water bertujuan untuk rilis tahun 2014. 

Akan tetapi penambahan tiga sekuel lagi (untuk yang pertama), dan kebutuhan untuk mengembangkan teknologi baru untuk merekam adegan pengambilan gambar kinerja di bawah air, suatu prestasi yang belum pernah dicapai sebelumnya, menyebabkan penundaan yang signifikan untuk memberi kru lebih banyak waktu untuk mengerjakannya. penulisan, pra-produksi, dan efek visual.

Syuting awal untuk film ini dimulai di Manhattan Beach, California, pada 15 Agustus 2017, diikuti dengan pemotretan utama secara bersamaan dengan Avatar 3 di Selandia Baru pada 25 September 2017; syuting berakhir pada akhir September 2020, setelah lebih dari tiga tahun syuting, meskipun produksi terganggu karena pandemi COVID-19.

Rilis teater film ini telah mengalami delapan penundaan, dengan yang terakhir terjadi pada 23 Juli 2020 saat ini direncanakan untuk rilis pada 16 Desember 2022, dengan tiga sekuel berikut akan dirilis, masing-masing, pada Desember 20 Desember 2024, 18 Desember 2026 dan 22 Desember 2028.

Dirilis setelah penantian panjang lebih dari satu dekade setelah peristiwa film pertama, Avatar: The Way of Water mulai menceritakan kisah keluarga Sully, masalah yang mengikuti mereka, sejauh mana mereka menjaga satu sama lain tetap aman, pertempuran yang mereka perjuangkan. tetap hidup, dan tragedi yang mereka alami.

Pemeran Film Avatar 2 The Way of Water

Na'vi
1. Sam Worthington sebagai Jake Sully, mantan manusia yang jatuh cinta dengan Neytiri dan berteman dengan Na'vi setelah menjadi bagian dari Program Avatar, akhirnya memihak mereka dalam konflik mereka dengan manusia dan memimpin mereka menuju kemenangan; di akhir film pertama, ia menjadi pemimpin baru Omaticaya (klan Na'vi yang menjadi pusat cerita) bersama Mo'at dan memindahkan pikirannya ke avatarnya secara permanen.

2. Zoe Saldaña sebagai Neytiri, putri kepala klan sebelumnya, calon Tsahìk klan, dan pasangan Jake Sully.[

3. CCH Pounder sebagai Mo'at, pemimpin spiritual Omaticaya dan ibu Neytiri.

4. Cliff Curtis sebagai Tonowari, pemimpin suku orang karang Metkayina.

5. Jamie Flatters sebagai Neteyam, putra pertama dan anak tertua Jake dan Neytiri.

6. Britania Dalton sebagai Lo'ak, putra kedua Jake dan Neytiri.

7. Trinity Bliss sebagai Tuktirey ("Tuk"), putri Jake dan Neytiri yang berusia delapan tahun dan anak bungsu mereka.

8. Bailey Bass sebagai Tsireya ("Reya"), penyelam bebas Metkayina yang anggun dan kuat.

9. Filip Geljo sebagai Aonung, pemburu laki-laki muda dan penyelam bebas Metkayina.

10. Duane Evans Jr. sebagai Rotxo, pemburu laki-laki muda dan penyelam bebas Metkayina.

11. Kate Winslet sebagai Ronal, penyelam bebas Metkayina. 
Winslet menyebut Ronal "karakter penting dalam cerita yang sedang berlangsung", tetapi juga "relatif kecil dibandingkan dengan pengambilan gambar yang panjang", karena pengambilan gambar semua adegannya hanya akan memakan waktu satu bulan.

Ini menandai pertama kalinya dia bekerja dengan performance capture, atau motion capture sama sekali; dia, seperti kebanyakan pemain lainnya, juga harus belajar menyelam bebas untuk film tersebut; saat merekam adegan bawah air, dia menahan napas selama lebih dari tujuh menit, rekor baru untuk setiap adegan film yang diambil di bawah air.

Humans
1. Giovanni Ribisi sebagai Parker Selfridge, administrator perusahaan untuk operasi penambangan RDA di film pertama.

2. Joel David Moore sebagai Dr. Norm Spellman, mantan bagian dari Program Avatar yang memilih untuk berpihak pada Na'vi di film pertama.

3. Dileep Rao sebagai Dr. Max Patel, seorang ilmuwan yang bekerja di Program Avatar dan datang untuk mendukung pemberontakan Jake melawan RDA di film pertama.

4. Matt Gerald sebagai Kopral Lyle Wainfleet, seorang tentara bayaran yang berjuang untuk RDA melawan Na'vi di film pertama. Terlepas dari kematian karakternya di angsuran sebelumnya, Gerald diumumkan untuk mengulangi perannya pada Agustus 2017. 

5. Jack Champion sebagai Javier "Spider" Socorro, seorang remaja yang lahir di Hell's Gate (basis manusia di Pandora di film pertama) tetapi diselamatkan dan diadopsi oleh Jake dan Neytiri dan "lebih memilih waktunya di hutan hujan Pandoran". 

6. Edie Falco sebagai Jenderal Ardmore, komandan yang bertanggung jawab atas kepentingan RDA.[36]
Brendan Cowell sebagai Kapten Mick Scoresby, kepala kapal pemburu laut sektor swasta di planet Pandora.

7. Michelle Yeoh sebagai Dr. Karina Mogue

8. Jemaine Clement sebagai Dr. Ian Garvin, ahli biologi kelautan.


Unknown
1. Sigourney Weaver: Weaver awalnya muncul di film pertama sebagai Dr. Grace Augustine, seorang manusia yang berpihak pada Na'vi dan mati selama konflik. Meskipun baik Weaver dan Cameron menegaskan bahwa dia akan kembali di sekuel, dia menyatakan pada tahun 2014 bahwa dia tidak akan memainkan karakter yang sama. Seperti kebanyakan pemain lainnya, dia belajar menyelam bebas untuk film tersebut dan merekam adegan di bawah air.

2. Stephen Lang sebagai Kolonel Miles Quaritch, yang memimpin pasukan RDA, organisasi manusia yang menjajah Pandora, dalam konflik mereka dengan Na'vi di film pertama. Meskipun karakter tersebut meninggal di akhir Avatar, Cameron mengkonfirmasi pada tahun 2010 bahwa Lang akan kembali dalam tiga sekuel pertama, dengan menyatakan, "Saya tidak akan mengatakan dengan tepat bagaimana kami membawanya kembali, tetapi ini adalah cerita fiksi ilmiah, Bagaimanapun juga. 

Karakternya akan berkembang menjadi tempat yang benar-benar tak terduga di seluruh kisah tiga film baru kami." Dia kemudian menyatakan bahwa Quaritch akan bertindak sebagai antagonis utama sekali lagi, di keempat sekuelnya. Peran Lang akan melibatkan penangkapan gerak.

3. Oona Chaplin sebagai Varang, "karakter sentral yang kuat dan bersemangat yang mencakup seluruh kisah sekuel".

4. Vin Diesel dan CJ Jones telah berperan dalam peran yang dirahasiakan.


Trailer  AVATAR 2: THE WAY OF WATER Desember 2022


Pada tanggal 31 Juli 2017, diumumkan bahwa Weta Digital telah mulai mengerjakan sekuel Avatar. Film ini akan banyak menampilkan adegan bawah air, sebenarnya difilmkan di bawah air dengan pemeran dalam pengambilan gambar pertunjukan. 

Memadukan pembuatan film bawah air dan pengambilan performa menjadi fitur yang belum pernah dicapai sebelumnya, tim membutuhkan waktu satu setengah tahun untuk mengembangkan sistem penangkapan gerak baru.

Landau menyatakan pada November 2015 bahwa Avatar 2 akan memiliki sejumlah peningkatan teknologi besar sejak film pertama. Lebih banyak pekerjaan pencahayaan pada tahap produksi virtual dapat dilakukan selama produksi daripada pasca-produksi, dan seperti Alita: Battle Angel, yang diproduksi dan ditulis bersama oleh Cameron, kru dapat menggunakan dua kamera kepala HD ringan untuk merekam penampilan wajah para aktor. Selain itu mereka juga menggunakan dua boneka digital, bukan hanya satu; satu yang merupakan salinan akurat dari aktor sebenarnya, dan satu lagi yang merupakan karakter aktor, memungkinkan tim untuk menargetkan ulang satu sama lain untuk membuatnya seakurat mungkin.

Cameron menyatakan bahwa ada kemungkinan bahwa film tersebut dapat ditampilkan dalam "3D tanpa kacamata", bersama dengan sekuelnya. tetapi dia kemudian tidak setuju dengan rumor ini dan tidak berpikir bahwa teknologi akan ada di sana.


Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Silahkan Komen Guys