Loading...

Rekomendasi 12 Website untuk Belajar TOEFL Online Gratis dapat Sertifikat 2022


 

Campusnesia.co.id - Kemampuan dalam berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris sudah menjadi kebutuhan, karena bahasa inggris adalah bahasa internasional selain untuk kebutuhan akademis dan pekerjaan, bahasa inggris bisa memperluas pemahaman dalam mencerna informasi dari seluruh belahan dunia.

Secara pengertian TOEFL adalah tes yang terstandarisasi untuk mengukur kemampuan Bahasa Inggris dari seseorang yang bahasa ibunya bukanlah Bahasa Inggris dan orang tersebut bertujuan untuk bekerja atau kuliah di negara yang menggunakan Vahasa Inggris sebagai bahasa resmi yang digunakan.

Tes TOEFL biasanya digunakan oleh institusi yang berasal dari negara Amerika Serikat atau Kanada, sehingga bahasa yang digunakan dalam tes adalah Bahasa Inggris Amerika atau American English.

TOEFL memiliki dua jenis tes, yaitu PBT (paper-based test) dan iBT (internet-based test). Skor atau nilai untuk ujian PBT berkisar antara 310 – 677 sedangkan untuk yang iBT berkisar antara 0 – 120.

Internet-based test
Reading section: 60-80 menit  (36-56 pertanyaan)
Listening section: 60-90 menit (34-51 pertanyaan)
Short break: 10 menit
Speaking section: 20 menit (6 tugas)
Writing section: 50 menit (2 esai)

Paper-based test
Listening section: 30-40 menit (50 pertanyaan)
Writing section: 25 menit (40 pertanyaan)
Reading section: 55 menit (50 pertanyaan)
TWE test: 30 menit (Menulis 1 esai)


Untuk pembaca setia Campusnesia, berikut kami hadirkan Rekomendasi Website untuk Belajar TOEFL Gratis 2022.

1. Learn4good.com



2. Examenglish.com


3. Engvid.com


Improve Your English Vocabulary: Using Sense Verbs in Conversation. Want to improve your spoken English? Watch this video. I will show you how human senses are referred to when giving commands (imperatives). 

You will learn the following imperatives in this lesson: look at that, listen to this, watch it, check it out, touch here, taste this, try it, give it a listen, and more. So what are you waiting for? Give the video a look and share it with your friends and family. Don’t forget to do the quiz when you’re done! Note: this video is made with respect to those with sensory differences and is meant to inform.


4. Toeflibtcourse.com


5. 4tests.com

4Tests.com adalah penyedia ujian praktik online gratis di seluruh dunia. Kami hadir untuk melayani pasar pendidikan dan pengujian dan kami bangga membantu Anda lulus ujian mendatang. Jangan ragu untuk menjelajahi situs kami, dan jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi kami. Ujian Pendidikan, Ujian Komputer, Ujian Profesional.


6. English Academy by Ruang Guru 


7. Cakap   


8. TestGlider


9. Ets.org

Diterima dan disukai oleh universitas di seluruh dunia, tes TOEFL iBT® adalah tes berkualitas tinggi dan berstandar tinggi yang menjamin kesiapan petugas penerimaan Anda untuk kelas dan seterusnya. Lebih dari 35 juta orang di seluruh dunia telah memilih tes TOEFL untuk menunjukkan kemampuan berbahasa Inggris mereka. Inilah alasannya.


10. takeielts.britishcouncil.org

IELTS (International English Language Testing System) is the world's most popular English language test for higher education and global migration.



11. itc-indonesia.com

Membantu institusi memberikan penilaian terhadap siswa pada tingkat kemahiran bahasa Inggris yang berbeda-beda. Keputusan penting yang berkaitan dengan siswa Anda dapat berdampak jangka panjang pada institusi Anda. Itu sebabnya menggunakan tes TOEFL® (Test of English as a Foreign Language) adalah pilihan yang cerdas. 

Setiap jenis tes TOEFL® dimaksudkan mengukur keterampilan komunikasi dengan rangkaian tugas yang mencerminkan kemampuan yang sesuai tingkat kognitif dan usia. TOEFL® Family of Assessments menyediakan informasi yang Anda butuhkan untuk membantu Anda membuat keputusan dengan tepat. 

International Test Center menyediakan 3 dari 4 layanan TOEFL® Family of Assessment sebagai berikut:
TOEFL® Young Students Series yang terdiri dari TOEFL® Primary™ dan TOEFL Junior® dan TOEFL® iBT


12. global-exam.com



Demikian tadi sobat Campusnesia, postingan kita kali ini tentang Rekomendasi 12 Website untuk Belajar TOEFL Online Gratis dapat Sertifikat dari nol tahun 2022. Semoga bermanfaat sampai jumpa.


Penulis
Nandar


===
Baca juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Silahkan Komen Guys