Pendaftaran Akademi Riset dan Penulisan Griya Riset Indonesia Level 2 Tahun 2022



Campusnesia.co.id - Setelah Griya Riset Indonesia (GRI) sukses melaksanakan program pertamanya di Akademi Riset dan Penulisan level 1, selanjutnya GRI akan meneruskannya di level 2 pada Sabtu (19/2/2022) mendatang.

Fokus program di level 2 ini adalah tentang penulisan buku. GRI pada kesempatan ini memiliki tujuan, di antaranya adalah meningkatkan minat, kemampuan dosen dan masyarakat akademik untuk menulis buku. Serta memberikan bimbingan teknis penulisan buku ilmiah populer, buku bahan ajar, dan buku referensi.

Teknis pelaksanaan nantinya masih sama seperti level sebelumnya yaitu full daring. Rencananya menggunakan aplikasi zoom meeting dengan target peserta sejumlah 300.

Akan ada tiga pembicara handal dan profesional yang akan mengisi akademi riset dan penulisan level 2 nantinya, yaitu: 

1. Prof. Ngainun Naim (Tim Reviewer Nasional LITABDIMAS KEMENAG RI, Capaian Sitasi Google Scholar 3329).

2. Dr. Andi Prastowo (Penulis Buku Best Seller “Bahan Ajar Inovatif”, Capaian Sitasi Google Scholar 16674).

3. Dr. Fauzan (Ketua Perkumpulan Dosen PGMI Indonesia, Capaian Sitasi Google Scholar 6164).

Adapun untuk dapat menjadi peserta Akademi Riset dan Penulisan level 2, setiap peserta hanya perlu memberikan mahar sejumlah Rp. 40.000. Fasilitas yang akan didapatkan tentunya adalah ilmu seputar dunia kepenulisan berbentuk buku beserta teknis-teknis penulisannya. 

Serta peserta juga dapat berkesempatan untuk konsultasi secara langsung dengan para pembicara dan para pegiat GRI. Di akhir acara, GRI juga akan memberikan doorprize kepada peserta yang beruntung.

Informasi lebih lanjut, bisa langsung menghubungi contact person berikut 085877221575 atau bisa langsung transfer ke rekening BRI An. Afifatul Munawiroh dengan nomor 623501006093509.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon