Rekomendasi Aplikasi Office di Ponsel untuk Mencatat Pelajaran Sekolah dan Materi Kuliah


 

Campusnesia.co.id -- Tidak harus membawa atau membuka laptop dan komputer, kini Microsoft office dapat dengan mudah diakses lewat ponsel. Menulis atau membaca materi dan tugas sekolah pun jadi lebih mudah dan dan dapat dilakukan dimanapun. Berikut kami hadirkan beberapa aplikasi office yang  dapat meningkatkan produkfitas Sobat nih.


1. Microsoft Office



Microsoft Office juga memiliki versi mobile yang dapat Sobat gunakan dengan mudah. Ms. ini memungkinkan untuk membuka, membuat file baru hingga mengedit file lama. Aplikasi Ms. Office ini  terdiri dari Ms. Word, Ms. Excel, dan Ms. Powerpoint. Selain itu juga memungkinkan PDF reader dan edit PDF, pemindai QR, mengubah gambar jadi dokumen atau sebaliknya, dan dengan login ke akun microsoft Sobat dapat terhubung dengan penyimpanan di Microsoft One Drive.

 

2. WPS Office


 

WPS mobile memungkinkan Sobat untuk membuka, membuat,  mengedit hingga membagikan file dalam bentuk word, exel, dan powerpoint. WPS juga memfasilitasi PDF reader sampai pengeditan PDF (menambah ttd, menggabung, memisah, konversi PDF). Sobat juga dapat menghubungkan dengan cloud pihak ketiga sehingga memudahkan akses dan penyimpanan file.


3. Office Suite


Office Suite memiliki fitur yang mirip dengan aplikasi sebelumnya, yaitu pembaca serta editor dokumen, spreadsheet, dan presentasi, editor PDF dan akses penyimpanan cloud.

Office Suite meneydiakan fitur lebih bagi pengguna premium, seperti penyimpanan 50GB di MobiDrive, konversi PDF tanpa batas, penggunaan di 3 device (2 perangkat mobile dan PC windows), tanpa iklan, dan dukungan prioritas.

 

4. Smart Office

Smart Office juga menyediakan fitur membuat, melihat, dan edit file dalam bentuk dokumen, spreadsheet, presentasi, juga pdf. Aplikasi ini juga memungkinkan Sobat untuk terhubung dengan printsecara nirkabel.

 

5. Polaris Office


Sama dengan aplikasi sebelumnya, Polaris memberikan fitur umum seperti membuat, menampilkan, dan mengedit file. Versi gratis dari aplikasi ini dibatas dalam penggunaan beberapa fiturnya.


Penulis: Ika Shintya




 

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »