Referensi 4 Ebook Panduan dan Pedoman Selama Isolasi Mandiri untuk Anak dan Dewasa


 

Campusnesia.co.id - Karena masifnya penyebaran virus corona varian Delta, membuat fasilitas kesehatan seperti rumah sakit, puskesmas dan klinik jadi over kapasitas.

Mereka yang postif covid-19 dengan segala gejala dari ringan hingga berat tadinya bisa mendapat perawatan intensif di fasilitas kesehatan kini harus menggunakan priorotas hanya yang bergejala berat saja.

Bagi yang bergela ringan disarankan untuk isolasi mandiri, istirahat cukup, makan makanan bergizi, olahraga dan tinggal di beberapa hari. 

Berikut kami posting, sebuah ebook tentang panduan isolasi mandiri untuk orang dewasa dan anak-anak yang kami dapatkan dari berbagai grup whatsapp yang disusun oleh Instalasi Peningkatan Kompetensi dan Simulasi Klinik RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo, Ikatan Dokter AnNak Indonesia, Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia,  Endang Pamungkasiwi, SKM, M.Kes., dr. Prahesti Fajarwati Suseno, S.Gz, MPH., Prima Oktaviani Hapsari, MPH, Dietisien, Noorma Bunga Aniri, SP, MPH., Riesta Yasinta, S.Gz, Annisa Rachma Febristi, SGz.


1. Ebook Panduan Isolasi Mandiri untuk Umum


2. Ebook Panduan Isolasi Mandiri untuk Anak


3. Ebook Pedoman Isolasi Mandiri untuk Dewasa


4. Ebook Pedoman Gizi Seimbang selama Isolasi Mandiri


Terimakasih untuk para penulis dan penyusun Ebook panduan selama Isolasi Mandiri ini, sangat bermanfaat, semoga kita senantiasa dalam kondisi sehat walafiat

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »