Promo Cetak X Banner Wisuda Murah Tembalang Semarang

 


Campusnesia.co.id - Ekspresi atas kebahagiaan di jaman sekarang sangat variatif, dari bersyukur dan tersenyum hingga kado dan membuat serta memberikan sesuatu untuk saudara, sahabat, teman dekat dan satu geng main.

Moment spesial dalam jenjang pendidikan seperti sempro, sidang, dan wisuda sangat patut dirayakan dengan orang-orang terdekat dengan kado pelengkap agar nuansa kegembiraannya makin terlihat.

X Banner, sebuah produk digital printing yang mengkombinasikan bahan cetak MMT dengan tiang penyangga atau stand dahulu hanya digunakan untuk kebutuhan formal saja. Dari infografis akademis hingga promosi produk jualan.

Di tangan generasi millenial dan gen z, mendadak X Banner menjadi media ekspresi kegembiraan untuk merayakan momen spesial mulai dari seperti sempro, sidang, hingga wisuda.

Kabar gembira untuk sobat Campusnesia yang sedang butuh cetak X Banner di sekitar Tembalang Semarang Jawa Tengah, percetakan dan digital printing Loetju.com sedang mengadakan promo cetak X Banner dengan kualitas bagus dan harga yang terjangkau.

Jenis X Banner Wisuda dan Harganya

X-Banner Standart
Ukuran 160 x 60 cm
Bahan MMT Standart 280 gsm
Tiang Peyangga/Stand
Harga Rp 75.000,-


X-Banner Korea
Ukuran 160 x 60 cm
Bahan MMT Korea 
Tiang Peyangga/Stand
Harga Rp 90.000,-


Roll Up Banner 
Ukuran 160 x 60 cm
Bahan MMT Korea
Tiang Peyangga/Stand
Harga Rp 200.000,-


Roll Up Banner 
Ukuran 200 x 80 cm
Bahan MMT Korea
Tiang Peyangga/Stand
Harga Rp 350.000,-


Jasa Desain 
Rp 25.000
Revisi Maksimal 3 kali


Portofolio Mereka yang sudah pernah cetak.

Kunjungi Loetju.com
====
Jl. Banjarsari Gg. Iwenisari No. 27
Tembalang Semarang 50275
(Belakang kantor POS Banjarsari 
masuk Gg. Beastudi Etos)

WA: 085292613001
Email: Loetjuid@gmail.com


Untuk yang belum punya desain, Loetju.com juga menyedakan template x banner wisuda. File x banner wisuda berupa cdr yang juga bisa diedit sendiri.

Ukuran x banner wisuda ada beberapa pilihan, yang standart umumnya berukuran tinggi 160 cm dan lebar 60 cm, ada pula yang berukuran lebih besar tinggi 200 cm dan lebar 80 cm.

Template banner wisuda meman variatif tergantung selera customer, jadi sebelum membuat desain dan mencetaknya tidak ada salahnya mencari referensi desain banner wisuda keren.

Saking populernya produk digital printing ini, pencarian di google naik untuk kata kunci Banner wisuda kuliah, desain banner wisuda keren bahkan spanduk wisuda.

Bagi yang tidak suka desain serius, banner wisuda lucu bisa jadi pilihan, tidak hanya banner wisuda kuliah, banner wisuda tk juga mulai populer.


===
Baca Juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon