Daftar 8 Toko Online Populer dan Promonya di Indonesia

 



Campusnesia.co.id - Belanja melalui toko online atau ecomerce kini sudah menjadi hal biasa dan kebutuhan sehari-hari. Selain menawarkan kemudahan, toko online juga memiliki kelebihan pilihan produk yang lebih beragam dengan harga yang kompetitif ditambah dengan berbagai program dan promo diskon gila-gilaan serta ongkos kirim gratis, hmm yaki gak tergoda? 

Lewat artikel kali ini, kami hadirkan daftar Toko Online populer di Indonesia berserta program promonya, apa saja? ini daftarnya.

1. Shopee
Didirikan pada 2009 oleh Forrest Li. Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, dan sejak itu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.

Promonya gratis ongkir.




2. Tokopedia
Berdiri sejak tahun 2009, Tokopedia telah bertransformasi menjadi sebuah unicorn yang berpengaruh tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Asia Tenggara. Hingga saat ini, Tokopedia termasuk marketplace yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat Indonesia.

Promonya menggandeng idol grup asal korea BTS




3. Bukalapak
Pendirinya bernama Achmad Zaky, Nugroho Herucahyono, dan Muhamad Fajrin Rasyid pada tahun 2010, Bukalapak awalnya merupakan toko daring yang memungkinkan para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk merambah ke dunia maya.

Promonya mitra bukalapak bisa jualan pulsa dll.




4. Blibli
berdiri tahun 2011, merupakan e-commerce buatan Indonesia dengan model bisnis yang fokus pada B2B, B2C, dan B2B2C (Business to Business to Consumer).

Promonya gak pake drama



5. Lazada
sebuah perusahaan e-commerce Asia Tenggara yang didirikan oleh Rocket Internet dan Pierre Poignant pada 2012, dan dimiliki oleh Alibaba Group.

Promonya sering muncul di tv



6. OLX
OLX Indonesia merupakan bagian dari OLX Group, sebuah perusahaan produk dan teknologi global yang mengoperasikan jaringan platform jual/beli terkemuka, di lebih dari 40 negara.

Promonya jual mobil mudah dan cepat




7. Bhinneka
perusahaan e-commerce penyedia layanan B2B dan B2G terbesar di Indonesia (hasil survei independen oleh Dailysocial.id, Agustus 2018), kini Bhinneka telah memiliki lebih dari 25.000 klien perusahaan swasta dari industri kecil hingga skala Enterprises.

Promonya barang-barang elektronik



8. JD.id
juga dikenal dengan nama Jingdong dan sebelumnya bernama 360buy, adalah perusahaan perdagangan elektronik Tiongkok yang berpusat di Beijing. 

Promonya kata mereka dijamin ori.



Itu tadi sobat 8 toko online populer di Indonesia, dari sekian daftar yang kami sebutkan, mana nih favorit kalian, share di kolom komentar ya. Walau mudah dan murah, tapi jangan kalap ya, belanjalah sesuai kebutuhan.

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »