Sekolah Vokasi UNDIP Gelar Diskusi Industri bersama UKM Kota Semarang

 


Campusnesia.co.id - Semarang, 20 Oktober 2020 Program Studi Sarjana Terapan Manajemen dan Administrasi Logistik Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro mengelar acara diskusi bersama industri bertajuk Pentingnya Information Technology Capability dan Organizational Learning dalam Organizational Performance bagi UKM di Kota Semarang bertempat di Simpang Lima Residance Semarang.

Dihadiri oleh puluhan tamu undangan dari kalangan akademisi, perwakilan Kadin dan UKM berbagai bidang usaha di kota semarang yang mayoritas adalah generasi millenial.

Sebut saja Agus Jaelani Owner Seafood Bang Jay dan Angger Ganding T Owner Angger’s Geprek & Zthift yang ternyata masih duduk di bangku kuliah.

Acara diisi dengan pemaparan makalah yang disampaikan oleh bapak Dr. Drs. Mashudi, S.E., M.M. membahas pentingnya peran Information Technology Capability dan Organizational Learning dalam Organizational Performance bagi UKM.

Dilanjutkan dengan pemaparan tentang pentingnya penerapan Business Model Canvas bagi UKM yang disampaikan oleh bapak Jatmika Prajayastanda, S.Pt., M.B.A kedua pemateri merupakan Dosen Prodi Sarjana Terapan Manajemen dan Administrasi Logistik Undip.

Hadir sebagai Reviewer Ketua Kadin Kota Semarang bapak Arnaz Agung Andrarasmara, SE, MM yang juga banyak berbagi tips kepada para UKM yang hadir tentang mengembangkan usaha dan tetap bertahan serta berkembang di tengah hantaman dampak ekonomi akibat pendemi.

Setelah diskusi dan tanya jawab, acara dilanjutkan secara internal oleh para dosen dan akademisi guna merumuskan rekomendasi terkait tema yang diangkat.

Repoter: Nandar
Penulis: Nandar
Editor: Ika 

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »