Bosen dengan Masker di Pasaran, Simak Rekomendasi 5 Masker Lucu dan Berkualitas Berikut Ini



Campusnesia.co.id - Di tengah pandemi ini, masker menjadi salah satu barang penting dalam beraktivitas, terutama aktivitas yang memerlukan interaksi dengan orang lain. Masker berfungsi sebagai penahan droplet yang keluar dari dalam mulut, sehingga dapat mencegah persebaran virus semakin luas. Beberapa pertimbangan dalam membeli sebuah masker tidak hanya berkualitas bagus—pemilihan kain yang digunakan, seberapa lebar menutupi area wajah, atau karet atau tali yang digunakan pada pengait telinga—tetapi juga desain yang menarik. Berikut ini masker-masker produk lokal dengan desain lucu dan psst, semuanya dapat dibeli secara daring melalui niaga-el!

1. Package From Venus

Sumber: instagram.com/packagefromvenus
Masker yang datang dari Bandung ini memiliki nuansa pastel dengan desain yang sangat menggemaskan. Masker yang ditawarkan juga beraneka gaya dan desain, tetapi masih dalam nuansa cutie. Selain masker, produk ini juga menjual sarung tangan, tas, sandal, serta topi. Harganya mulai dari Rp55.000 saja, lho!

2. Tropis.id
Sumber: instagram.com/tropisid
Tema desain produk ini ialah seputar tanaman—dedaunan dan bunga—dikombinasikan dengan warna-warna cerah. Produk ini dikembangkan dan didesain sendiri oleh Ressa Latifah sejak tahun 2014. Produk ini juga menjual pakaian, tas, aksesoris (seperti scarf, dompet, passport case), dan juga art print dengan desain serupa. Sangat colorful dan catchy! Produk ini dapat dipesan melalui situs web tropis-studio.com atau niaga-el Tokopedia.

3. Cottontailstore


Sumber: instagram.com/cottontailstore
Sebenarnya, produk andalan dari toko ini ialah topi yang dilengkapi dengan face shield, akan tetapi toko ini juga menjual masker, lho. Selain itu, dijual pula goodie bag dan pouch. Di toko ini dapat dipesan satu set masker dan topi face shield dengan desain yang sama. Tidak hanya desain yang berkarakter, toko ini juga menyediakan masker dengan desain polos berwarna cantik. Tersedia pula dua ukuran yang berbeda yaitu ukuran anak-anak dan dewasa.

4. Moon Pancake
Sumber: instagram.com/moon_pancake
Produk andalan dari toko ini ialah stationery bernuansa pastel, diantaranya jurnal, stiker, wall planner, serta art print. Akan tetapi, di tengah pandemi seperti ini, toko ini turut menjual masker yang juga berdesain gemas. Masker ini terjual habis dalam hari pertama penjualannya, jadi, ketika masker ini dijual lagi, jangan sampai kehabisan ya!

5. Mad With Love
Sumber: instagram.com/madwithlove.co
Toko ini memiliki karakter tersendiri yang menjadi ciri khas dari produk-produk yang dijualnya. Dominasi dengan warna-warna cerah serta karakter yang cute menambah daya tarik dari masker ini dan dijual dengan harga Rp40.000,- saja lho!

Penulis: Shyfa Luthfia Islamiati, Universitas Diponegoro
Gambar: Instagram
**Artikel ini adalah bagian dari program magang Online Campusnesia

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »