Zoom Premium Gratis Hingga 300 Peserta dari Pemimpin ID untuk Komunitas dan Organisasimu, Ini Caranya



Campusnesia.co.id - Sobat campusnesia, selama pandemi ini banyak hal yang berubah dari pola hidup masyarakat dunia. Salah satunya adalah cara orang menggelar event seperti acara seminar, talkshow, diskusi, kuliah, kegiatan belajar mengajar hingga sidang skripsi.

Dalam melaksanakan berbagai kegiatan online tadi pasti butuh sarana aplikasi webinar, salah satu aplikasi yang populer adalah Zoom anak perusahaan dari Facebook. Ada versi gratis tetapi dibatasi 40 menit, ada yang bisa lebih lama durasinya tetapi tentu saja harus berbayar.

Kemarin kami menemukan sebuah informasi yang sangat bermanfaat tentang kendala aplikasi Zoom yang bisa berdurasi panjang tapi gratis dari akun twitter Pemimpin.Id @id_pemimpin yang menginisiasi Ruang Seminar Digital Gratis agar kegiatan positif organisasi dan komunitas kalian tetap berlanjut selama pandemik.

Sekilas tentang Pemimpin.ID dalam laman websitenya merupakan Pusat pendidikan dan pengembangan kepemimpinan melalui ekosistem pembelajaran kepemimpinan. Indonesia di masa depan membutuhkan lebih banyak pemimpin berkualitas dan berintegritas yang berasal dari berbagai sektor seperti akademisi, pemerintahan, swasta, penggerak sosial dan masyarakat umum. Pemimpin.id hadir untuk menjawab tantangan tersebut melalui program-program kepemimpinan berskala nasional dan didukung para pengajar ahli di bidangnya.

Langsung saja sobat yang ingin mengadakan acara Zoom bisa meminjam dari Pemimpin.id dengan cara dan syarat sebagai berikut.








Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kontak berikut ini 
atas nama kak Aza: bit.ly/ZoomGratisPemimpinID


Oh ya buat sobat yang mau mengadakan acara dan butuh media partner bisa bekerjasama dengan Campusnesia.co.id, akan dipublish dalam bentuk Listing dan post khusus, Gratis untuk acara nonprofit, hubungi 085292613001 Mumun (WA Only)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »