Review Film Komedi Romantis Thailand Friend Zone, 10 Tahun cuman jadi Teman?

8:00:00 AM


Campusnesia.co.id - Film komedi romantis ala Thailand sering kali memang bikin baper banget, lucu dapat, roman dapet dan ceritanya ringan namun tetap relatable. Satu lagi film bagus bertema tersebut yuk kita bahas Friend Zone.



- apakah kamu seorang teman yang diam-diam naksir teman sendiri?
- apakah kamu seorang teman yang dibutuhkan saat sedih, tapi saat senang temanmu pilih bersama pacarnya?
- apakah kamu teman yang setia mendengar curhat temanmu tentang pacarnya?

Selamat, 3 diantara tanda di atas adalah tanda-tanda kamu dalam Friend Zone, tema yang coba diangkat juga dalam film dengan judul yang sama garapan sutradara Chayanop Boonprakob.

Untuk bintang jangan khawatir, film ini menghadirkan Palm (Naphat Siangsomboon / Nine) dan  Gink (Pimchanok Luevisadpaibul / Baifern) iya baifren yang ada di film Crazy Little Thing Called Love yang rilis tahun 2010.

Jalan cerita, Nine dan Gink adalah sahabat sejak masih SMA, Nine menaruh hati dengan Gink tapi tak kuasa mengungkapkannya, ia lebih memilih menjadi sahabat yang ada dalam suka dan duka. Dengan tetap menyimpan segenggam asa suatu saat bisa bersatu.


Selama 10 tahun kondisi itu terus berjalan, hingga suatu saat, Gink tahu pacarnya selingkuh, ia ingin membuktikan dugaan itu tentu saja didampingi oleh sahabatnya. Walau terbukti namun ia tetap bersama pacar lamanya. Nine akhirnya di titik nadir, ia memilih melupakan dan tidak mau bersahabat lagi dengan Gink. Lebih menjadi orang lain atau tidak sama sekali. ha ha.

Seru sih, ada komedi dan tentu saja romantisme yang dikemas apik. Sebagai bocoran endingnya bakal happy jadi tenang saja buat yang mau nonton. Satu hal yang menurut pribadi penulis agak mengganggu di film ini, ada pesan lgbtnya. Selamat menonton.

penulis: Nandar

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »