Review Film Drama Innocent Witness




Campusnesia.co.id -- Sudah akhir pekan lagi, yuk sobat kita rehat sejenak dengan menikmati review film drama korea yang baru februari lalu tayang. Kuat dari sisi cerita, dengan akting para aktor yang keren dan twist tak terduga. judulnya Innocent Witnes. yuk kita ulas.

Jalan Cerita
Soon Ho (diperankan olehJung Woo Sung) adalah seorang pengacara dari kalangan kekurangan finansial, ia harus menanggung hutang ayahnya yang sangat besar, baru saja bergabung dengan firma hukum yang ternama dan sedang membela kasus pembunuhan.

Suatu hari, seorang lelaki tua penderita depresi ditemukan tewas. Di tempat kejadian, ditemukan juga Mi Ran  pembantunya yang dituduh sebagai pembunuh laki-laki tersebut.

Soon Ho diminta untuk menangani kasus itu, tantangannya saksi kunci yang masih pelajar bernama Ji Woo. Menariknya, Ji Woo ini menderita autis sehingga diragukan kesaksiannya.



Teka-teki
Untuk mendapat keterangan dari Ji Woo, Soon Ho harus mendekatinya dengan cara khusus, salah satunya dimulai dari apa yang Ji Woo sukai yaitu teka-teki, untuk informasi, dengan kekurangannya ji woo adalah anak yang cerdas dalam hal matematis logis dan daya ingat. ini hal penting yang akan jadi penentu ending film.

Dalam perjalanan menangani kasus ini, Hati soon ho gamang dengan kebenaran dan keperpihakannya hingga ia membuat sebuah kesalahan fatal di akhir sidang. 

tapi seperti diketahui, film ini akan happy ending dengan twist yang menarik. Cocok buat hiburan akhir pekan. ceritanya seru, selamat menonton.

penulis: Nandar

Artikel Terkait

Previous
Next Post »