Podcast Siaran Radio Campusnesia bersama Achmad Munandar



Campusnesia.co.id -- Mengikuti perkembangan yang ada, Campusnesia memutuskan untuk membuat konten Podcast, saat ini tersedia di Youtube dan Soundcloud yang bisa sobat dengarkan sambil beraktifitas. Tema yang di bahas beragam dan mayoritas akan bicara tentang dunia Pendidikan dan Entrepreneurship. Agar lebih mudah dinikmati, di bawah ini kami berikan list judul dan video dari Youtube Campusnesia, klik saja tombol play, akan di update secara berkala.

1. Siaran Radio Campus Episode 1: Kerja vs Usaha?

Sinopsis: Membahas kontrovesi dan dilema yang sering ada di masyarakat, baik mana antara Kerja dibanding Buka Usaha dan sebaliknya, Nandar akan memberi jawaban yang tak terduga, langsung play saja videonya.

ads



2. Siaran Radio Campus Episode 2: Agar PMW dan PKM-K Sukses


Sinopsis: Nandar berbagi tips bagaimana agar proposal PMW dan PKM-K bisa lolos, kemudian bagaimana agar usahanya bisa jalan dan berkembang karena angka keberhasilan bisnis dari PKM-K dan PMW di bawah 10%.

ads



3. Siaran Radio Campus Episode 3: Dari Galau jadi Campusnesia


Sinopsis: Kisah awal mula dan alasan berdirinya Campusnesia dan idealisme yang mendasarinya. Ada pula cerita tentang tantangan dan hambatan dalam proses pengembangannya, penasaran? langsung klik tombol play aja.

ads



4. Siaran Radio Campus Episode 4: Sukses Story Loetju


Sinopsis: Podcast ini merupakan rekaman saat Loetju diundang untuk siaran di Radio Pas FM Semarang. Membahas tentang Loetju, peluang dan tantangan bisnis percetakan di masa akan datang. Seru deh.

ads



5. Siaran Radio Campus Episode 5: Ide Bisnis dari Dunia Tulis Menulis


Sinopsis: Hobi menulis juga bisa mengasilkan pundi-pundi, dalam podcast ini Nandar berbagi setidaknya 8 ide dan peluang bisnis dari dunia tulis menulis, apa saja? simak videonya.

ads


6.  Siaran Radio Campus Episode 6: Berapa banyak uang yang Dihasilkan Campusnesia?



Sinopsis: Menjawab pertanyaan, berapa modal awal bikin Campusnesia, dari mana biaya opersionalnya dan berapa yang sudah dihasilkan?


7. Siaran Radio Campus Episode 7: Kerja tidak Sesuai Jurusan?



Semoga Bermanfaat, jangan lupa Like, Komen, Share dan Subcribe akan kami makin semangat untuk terus berkarya, sampai jumpa.

konten ini disponsori oleh:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »