‘Attack On Titans’ Megungkapkan Judul Season 3 Series Kedua

7:35:00 AM



Campusnesia.co.id -- Attack on Titans, adalah salah satu anime besar yang paling diantisipasi di tahun 2019, dan pastinya para anime dan manga lover sudah menunggu dengan cemas untuk melihat apa yang akan tayangkan diparuh kedua musim ketiga nanti. Bukanlah rahasia lagi jika musim ketiga adalah yang terbaik dalam seri ini.



Judul untuk episode ini juga telah diungkapkan, dan itu membuktikan bahwa musim ketiga Attack On Titans akan segera dirilis.



Seperti yang terlihat oleh @AoTWiki di Twitter, Episode 50 berjudul, "Kota Di Mana Segalanya Di Mulai." Ini juga judul chapter 73 dari manga, dan menunjukan bagaimana Pasukan Pengintai membuat langkah pertama mereka ke Distrik Shiganshina dalam upaya untuk merebut kembali Tembok Maria. Sebelum Musim 3 mencapai ending, episode terakhir memperlihatkan Eren dan yang lainnya bersiap untuk hal ini.



Rencana saat ini adalah untuk merebut kembali distrik dengan menggunakan kekuatan Titan pengerasan Eren yang baru untuk menambal lubang yang ditinggalkan oleh serangan Reiner di awal seri. Ini bertujuan untuk membangkitkan semangat bagi orang-orang yang masih hidup di dalam tembok, dan yang lebih penting, ini akan memaksa perubahan besar dalam pertempuran melawan para Titan. Final Musim 3 terlihat Bertholdt dan Reiner sudah menunggu Pasukan Pengintai.



Jadi sekali lagi Anime dan Manga Lover tidak perlu cemas, karena musim ketiga series 2 akan dimulai bulan April ini.

penulis: Cahyo
editor: Nandar

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »