Main dan Makan di Warung Sate Ayam dan Kambing Usman Tembalang




Campusnesia.co.id -- Sobat Campusnesia, akhir pekan yuk isi asupan gizi kita dengan makan bergizi. Kali ini menu makan malam favorit saya di Tembalang, yaitu sate ayam madura. Kenapa tidak sate kambing? maaf sudah lama tidak makan kambing he he.

1. Nama Warung
Warung Sate Ayam dan Kambing Usman, sudah lama minimal sejak 2012 saya sudah makan di warung ini setidaknya seminggu sekali.



2. Lokasi
Ada dua warung yang dijalankan dua saudara, pusatnya di Jalan Jatimulyo samping gerbang perumahan Graha Sapta Asri, dan satu lagi di depan Indomaret Sirajuddin dengan warung berupa gerobak.




3. Jam Buka Tutup
Senin hingga minggu sore hingga malam jam 22.00 wib, kadang libur juga tidak ada pemberitahuan dan kadang jam 21.00 wib sudah habis. 

4. Menu
Sate Kabing dan Ayam saja, dengan pilihan nasi atau lontong. Minuman es teh atau panas. Sederhana sekali, untuk cabang sirajuddin hanya melayani Take Home atau Bungkus he he

5. Harga
Satu porsi sate ayam dengan nasi atau lontong seharga Rp 15.000 dengan 10 tusuk sate. kalau kambing saya tidak tahu.



6. Rating 
Sate Ayamnya 9/10 terutama untuk bumbu kacangnya, sejauh ini sate ayam Usman tembalang paling enak versi lidah saya.



Itu tadi sedikit cerita Main dan Makan kita pekan ini di warung Sate Ayam dan Kambing Usman Tembalang Semarang, pernah makan di sana juga? share di kolom komentar ya, sampai jumpa.

penulis: Nandar
foto: Nandar

Artikel Terkait

Previous
Next Post »