Trailer Film Gundala 2019 dan Seluk-beluknya




Campusnesia.co.id -- Sobat kabar gembira untuk kamu penyuka kisah super hero, Gundala Putra Petir sebuah komik karya komikus Indonesia bernama Hasmi yang pertama terbit tahun 1969 akan diangkat ke layar lebar. Dengan rumah produksi Screenplay Film, Bumi Langit dan Legacy Picture.

Kabar ini disampaikan langsung oleh sutradaranya yaitu Joko Anwar dalam ajang Comic Con 2018. Dari pengumuman ini sutradara yang baru saja sukses dengan film Pengabdi Setan juga mengungkapkan beberapa hal, apa saja? yuk simak.


Trailer Film Gundala 2019




1. Bukan Film Pertama
Memang bukan film pertama karena pada tahun 1981 pernah diangkat ke layar lebar juga dengan disutradarai oleh Lilik Sudjio. Film ini dibintangi oleh Teddy Purba, Ami Prijono dan W.D. Mochtar. Tapi dengan track record joko anwar kita berharap film ini akan lebih bagus.



2. Sudah Mulai Syuting
Saat diumumkan, proses syuting sedang berlangsung dan diperkirakan akan tayang di bioskop tahun 2019 mendatang. update: akan tayang tanggal 29 agustus 2019.

3. Pemeran 
Setelah banyak rumor tentang siapa saja pemeran film Gundala 2019, kini terjawab sudah walau belum semua diungkap. Sancaka atau Gundala akan diperankan oleh Abimana, Wulan diperankan oleh Tara Basro, Sancaka kecil diperankan Muzakki Ramadhan, Pengkor diperankan oleh Bront Palarae.

4. Kostum
Dari poster dan penjelasan sang sutradara, Gundala 2019 dibuat lebih realistis. Ini mengingatkan penulis dengan trilogi Batman karya Nolan. Dalam seri pertama Batman Begin juga diceritakan lebih reaslistis dan masuk akal, semoga bisa seperti batman begin.



5. First Look
Selain mengumumkan pemain, poster dan proses produksi, Joko Anwar juga mengungkap first look tau bisa dibilang teaser dari Gundala 2019. Berikut videonya.



Keren ya sobat Campusnesia, setelah 2018 ini kita dimanjakan dengan film pendekar Wiro Sableng Kapak Maut 212, tahun depan kita akan disuguhi Gundala dan ada kabar juga tahun 2020 akan tayang film Si Buta dari Gua Hantu yang akan disutradarai Timo Tjahjanto yang baru saja merilis film The Night Come for Us.



6. Teaser Trailer Baru
Beberapa hari yang lalu, sutradara film Gundala mengumumkan Teaser Trailer filmnya dan mengkonfirmasi jadwal tayangnya yaitu bulan Agustus 2019. berikut teaser trailernya.





penulis: Nandar
editor: Mumun


Artikel Terkait

Previous
Next Post »