Review Film The Night Comes For Us 2018

5:20:00 PM


Campusnesia.co.id -- Inget film The Raid yang melambungkan nama Joe Taslim dan Iko Uwais? bagaimana jika mereka reuni lagi tapi adu jotos satu sama lain? itulah yang akan disajikan dalam film The Night ome for US.

1. Cerita
Bercerita tentang Ito, diperankan oleh joe taslim sebagai anggota six seas kelopok pembunuh elit dari gengster cina bernama triad. Dalam satu titik hidupnya ia sadar memilih melindungi korbanya dan justru melawan gerombolanya.

2. Brutal
satu kata yang tepat mewakili fil ini, tidak asing kaena di sutradari oleh Timo Tjahjanto yang tekenal dengan film sadis berdarah-darah. bagi yang sudah menonton fil headshot pasti sudah tahu tapi ini, jauh lebih sadis guys.

3. Reuni Iko dan Joe Taslim
kalau di the raid redemtion iko dan joe jadi satu tim, di film ini mereka akhirnya adu jotos dan jadi final fight scene yang bikin ngilu.

4. Tayang di NETFLIX
iya, film ini hanya tayang di Netflix, tidak ditayangkan dibioskop layaknya film yang lain. Mungkin itu pilihan tepat mengingat banyaknya adegan sadis yang pasti tidaka kan lolos sensor di indonesia.

5. Produksi lama?
dari tampag iko yang masih kurus sepertinya film ini diproduksi lama, sempat ada rumor akan tayang tahun 2014 bersama the raid berandal. 

6. Banyak Cameo
dalam film ini kamu pasti akan sedikit tercengang dengan beberapa aktor dan aktris yang menghiasi layar kaca, sebut saja Abimana, Dias Anggara, Dian Sastro dan yang lain.

dari sisi aktion bagus, tapi penulis berpendapat fil the raid jauh lebih bisa dinikmati pertarunganyya karena tidak terlalu sadis. bagi yang phobia darah tidak disarankan nonton film ini. sampai jumpa

penulis: nandar

Artikel Terkait

Previous
Next Post »