sponsor

5 Produk yang Laris Manis saat Tahun Baru

10:27:00 PM


Sobat Campusnesia, salah satu karakter seorang wirausahawan adalah pandai melihat peluang dan mengambilnya sebagai sebuah kesempatan untuk menciptakan produk atau jasa. Tak terlepas momen-momen yang datangnya setahun sekali seperti Lebaran, 17 Agustus-an dan tentunya yang sesaat lagi kita jelang yaitu euforia pergantian tahun.

Kali ini redaksi akan membahas tema yang menarik yaitu produk-produk yang Laris manis saat tahun baru. apa saja yuk kita simak bermsama-sama.

1. Topi dan Terompet
Seakan jadi hal yang wajib, merayakan tahun baru belum lengkap tanpa terompet dan topi yang umumnya terbuat dari kertas. dengan harga mulai 10.000-an produk ini tidak hanya disukai anak-anak tetapi juga orang dewasa. maka tak heran bisnis musiman ini tetap digeluti oleh para pengrajinnya karena peluang keuntungannya yang menggiurkan. 

Di daerah wonogiri bahkan ada sentra pengrajin terompet dan topi tahun baru. dan para penjual dadakan yang membanjiri kota-kota mulai pertengahan bulan desember. Dari sesi produk dari tahun ke tahun juga semakin bervariasi dari yang awalnya terompet biasa kini sudah ada beragam kreasi dari kepala naga dll. Mau coba jualan terompet dan topi? masih ada waktu, buruan.

2. Kembang Api
Dalam setahun paling tidak masyarakat indonesia 2 kali akan membeli produk ini, yaitu saat bulan puasa dan idul fitri serta tahun baru. mau bisnis kembang api? keuntungannya menggiurkan tetapi jangan lupa tentang keamanan  dan keselanatan karena salah satu efek berbahya produk ini mudah meledak.

Baca Juga : 

3. Kalender
Walau di era smartphone dan gadget sekarang ini kalender sudah ada digenggaman, jangan meremehkan peluang produk kalender. Ketika segmen personal sudah tidak begitu tertarik dengan kalender yang dicetak massal  masih ada peluang kalender dengan desain custome Misalkan foto bersama sahabat atau keluraga. 

Jangan lupa juga segmen institusi atau corparate yang membutuhkan kalender sebagai sarana promosinya sekali order bisa ribuan eksemplar tuh. Apalagi tahun baru yang berbarengan event pilkada kalender bisa jadi sarana kampanye yang cukup efektif mengingat dalam setahun ke depan akan terus dilihat nyaris tiap hari.

4. Buku Agenda
Ganti tahunya ganti juga buku agendanya, bagi orang-orang tertentu agenda menjadi penting baik yang masih duduk di bangku sekolah, kuliah atau profesional yang sudah berkerja. Buku agenda yang menarik adalah lengkap dengan tahun dan beberapa halaman tambahan lain.

Dan pastinya tiap ganti tahun akan hadir tema baru yang selalu menarik untuk ditawarkan ke customer atau bagi customer menjadi menarik meiliki agenda baru di tahun yang baru. sudah beli? bagi pembaca yang bosan dengan buku agenda pabrikan coba produk custome di link ini ( Buku Agenda Custome )

5. Travel
Tahun baru identik dengan liburan dan jalan-jalan, bagi anda yang punya bisnis travel, sewa mobil, tiketing dan teman-temanya siap-siap kebanjiran order ya.

Nah sobat campusnesia itu tadi 5 produk yang laris manis saat tahun baru versi campusnesia, kamu ingin beli produk yang mana? jangan lupa tinggalkan komen di bawah ini ya.sampai jumpa./AM

Artikel Terkait

Previous
Next Post »