5 Produk yang Laris Manis saat 17 Agustus

7:11:00 PM


Hai sobat campusnesia, apa kabar? kali ini Redaksi menyapa di bulan Agustus, bulan yang spesial bagi masyarakat Indonesia karena pada tanggal 17 Agustus nanti Bangsa kita akan memperingati 71 Tahun Kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan pendahulu kita.

Di bulan yang spesial ini, dalam rangka menyemarakan 17 Agustus sebagai Hari kemerdekaan kita, Campusnesia akan menghadirkan artikel menarik seputar peringatan kemerdekaan Indonesia yang ke 71 Tahun.

Kali ini Redaksi akan membahas tentang Produk yang biasanya laris manis di jual saat menjelang 17 agustus. apa saja? mari kita simak.

1. Bendera Merah Putih Kain


yup, bendera merah putih. sebagaimana kita ketahui bahwa di bulan agustus biasanya ada himbauan agar masyarakat memasang bendera merah putih di depan rumah. Ini peluang usaha karena biasanya ada saja orang yang membeli bendera merah putih, kerena belum punya, karena sudah punya tapi hilang atau karena ingin membeli bendera yang baru.

2. Bendera Merah Putih Plastik


pernah lihat hiasan bendera merah putih berbahan plastik di rumah, gedung atau perempatan jalan? nah produk bendera plastik ini pasti laris kalau mendekati 17 agustus. selain untuk hiasan dirangkai dengan benang, bisa juga di tempelkan pada bambu kecil untuk di pegang.

3. Umbul-umbul


Dari tahun ke tahun penjual umbul-umbul makin banyak dan variatif desainya. dari harga puluhan  ribu hingga ratusan ribu. bahkan biasanya di kota-kota ada penjual umbul-umbul musiman yang datang dari luar kota. siapa yang jadi pembeli? bisanya dari RT, RW, Kelurahan bahkan instansi dan kantor perusahaan untuk menghias lingkungan dan bangunan untuk menambah semarak HUT RI.

4. Lampu Hias


tak kalah penting dengan umbul-umbul, lampu hias juga menjadi bagian produk yang laris saat 17 agustus. di malam hari suasana peringatan hari kemerdekaan makin meriah dengan aneka lapu hias yang kelap-kelip. cocok untuk produk jualan musiman.

5. Kaos dan Merhandise tema Nasionalisme


dengan moen datang bulan agustus dan semangat memperingati hari kemerdekaan, biasanya di ikuti dengan perasaan dan iwa nasionalisme yang meningkat. Sebagai ekspresi semangat dan rasa gembira itu banyak orang membeli merchandise sperti kaos dll di bulan agustus. Usaha ini cocok untuk musian dan juga di jual di bulan selain agustus.

mau coba jual produk yang mana agustus ini? semoga laris ya . Merdeka!! /AM

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

sponsor