Pengalaman Dapat Hot Wheels Fast and Furious dan Transformers di Indomaret Demak

 

Campusnesia.co.id - Kemarin dalam perjalanan ke Semarang dari Pati saya mampir di salah satu Indomaret di daerah Demak, saya lupa daerah pastinya namun nyaris setiap kali melewati daerah ini selalu menyempatan untuk mampir sekedar istirahat dan membeli minuman serta cemilan.

Seperti biasa saat masuk minimarket, saya selalu menyempatkan mengunjungi rak mainan sekedar melihat-lihat ada mainan baru apa, misalnya Hot Wheels yang menarik di hati.

Ada sebuah mainan yang menarik perhatian saya produk dari Northland namanya Deformation Airwar. Ini ala-ala Transformer dengan model pesawat yang bisa berubah jadi robot dengan transformasi sederhana.

Di rak ada tiga pilihan, pertama kombinasi biru, merah, biru, biru, merah dan hitam dan dominan hitam ala Starscream. Pilihan saya jatuh pada robot pertama yaitu kombinasi biru, merah dan putih.


Dari sisi harga 49.000, kenapa pilih mainan ini? entah mengapa tiba-tiba mengingatkan saya pada mainan pesawat yang bisa berubah jadi robot saat saya masih TK atau SD saya lupa pastinya. Jenis mainan ini sangat berkesan, sudah sangat lama saya cari semenjak memutuskan jadi kolektor mainan. Saya sudah pernah membeli mainan hewan yang bisa jadi robot tapi susah sekali mencari model pesawat yang saya inginkan minimal mirip.

Masih dalam suasana gembira, saat di depan kasir hendak bayar di rak depan kasir tiba-tiba mata saya tertuju pada Hot Wheels yang sudah lama ingin saya beli dan selalu kosong di mana-mana yaitu franchise film Fast & Furious, sebenarnya stocknya ada tiga pcs, tapi melihat isi dompet saya katakan dalam diri untuk sabar dan hanya beli dua saja, lagi pula yang dua pcs modelnya sama.

Pilihan saya jatuh pada '70 Chevrolet Nova SS produksi Thailand tahun 2020 yang dalam film dikendarai oleh Dominic Toretto dan satu lagi beli Volkswagen Jetta MK3 made in Thailand tahun 2018 yang dalam filmnya dikendari oleh karakter Brian O'Conner.

Dalam dunia kolektor Hot Wheels franchise dari film Fast and Furious ini sangat dicari, harga di pasaran sering di goreng, dua hot wheels di atas saya dapatkan masing-masing dengan harga 50.000 saya cek di Tokopedia sudah ada yang menggoreng dijual lagi dengan harga lebih mahal dari 60.000 hingga 127.000.

Oke sobat Campusnesia demikian tadi seklumit cerita saya tentang Pengalaman Dapat Hot Wheels Fast and Furious dan Transformers di Indomaret Demak, semoga bermanfaat sampai jumpa.




Penulis
Nandar



===
Baca juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon