Pengalaman Service Kipas Angin Cosmos Duduk Tidak Bisa Muter di Tembalang





Campusnesia.co.id - Hari ini tanggal 31 Maret 2024 saya dapat kabar gembira dari bapak Kos, kipas angin duduk saya merk Cosmos warna hitam yang bebeapa pekan lagu saya service sudah jadi dan sudah diantar oleh teknisinya.

Kipas angin duduk Cosmos warna hitam ini saya beli sekitar tahun 2018 atau 2019 menggantikan kipas angin besar yang sebelumnya rusak. Setahun terakhir ada kendala tidak mau geleng-geleng, sudah saya coba bongkar dan kasih pelumas namun hasilnya sama saja.

Sempat kepikiran membeli baru setelah survey di beberapa toko elektronik dan toko online harganya kisaran 160.000 hingga 200.000 dengan ukuran yang sama. Adapula yang lebih murah sekitar 100.000 tapi merknya tidak begitu terkenal dengan kualitas yang meragukan.

Beruntung sebelum memutuskan membeli baru, bapak kos memberi rekomendasi service kipas angin langganan beliau yaitu Daitechnic yang kantornya ada di Jl. Kiyai Abdul Manan RT 03 RW 8 Pedurungan Semarang.

Butuh waktu sekitar dua pekan karena biasanya diantar berdasar barengan sejalan dengan pengantaran service yang lain, untuk harga total 70.000, biaya service 50.000 dan ganti gearbox sejumlah dua pcs total 20.000.

Hasilnya oke, kini kipas saya cosmos duduk kini sudah bisa geleng-geleng lagi, suara halus dan setelah dibersihkan nampak kinclong seperti baru lagi.

Bagi sobat anak kost yang di Tembalang dan Semarang yang punya kipas angis rusak, tidak mau geleng-geleng atau kerusakan minor lainnya jangan cepat memutuskan untuk dibuang atau beli baru, bisa dicoba untuk reparasi seperti kisah saya tadi, selain hemat juga bisa memperpanjang usia pakai.

Sekali lagi terimakasih untuk Daitechnic yang kantornya ada di Jl. Kiyai Abdul Manan RT 03 RW 8 Pedurungan Semarang atau bisa juga sobat hubungi lewat whatsapp di nomor 085325438199 semoga bermanfaat sampau jumpa.




Penulis
Nandar

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon