Alta School Pilihan Homeschooling Terdekat, Sistem Online Interaktif dengan Metode Pembelajaran Blended Learning

 



Campusnesia.co.id - Saat ini mencari sekolah terbaik untuk putra-putri kita menjadi hal yang sangat penting. Bukan saja soal kualitas tenaga pendidik juga tentang kualitas pendidikan yang ditawarkan. Selain sekolah negeri dan swasta sekarang ada alternatif yaitu Homeschooling.

Lewat postingan kali ini kami akan berbagi tentang Alta School Pilihan Homeschooling Terdekat, Sistem Online Interaktif dengan Metode Pembelajaran Blended Learning.

Alta School merupakan layanan pendidikan dengan konsep homeschooling untuk jenjang PAUD A dan B, Sekolah Dasar (SD) kelas 1-6, Sekolah Menengah Pertama (SMP) kelas 7-9 hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) kelas 10-12. Menggunakan metode belajar blended learning dengan aplikasi, live teaching dan aktivitas mandiri, Alta School fokus mengembangkan minat dan kreativitas anak sejak usia dini.

Saat ini telah mendapat Akreditasi B hanya dalam waktu satu tahun, hal yang sangat patut diapresiasi dengan siswa-siswi dari dalam maupun luar negeri misalnya Rusia, Hongkong, Philipine dan masih banyak lagi yang lainnya.

Setidaknya ada empat alasan mengapa Alta School bisa dijadikan pilihan Homeschooling karena metode belajar secara online lebih adaptif, serta dapat menggali potensi, kreativitas, dan minat anak secara maksimal.

1. Live teaching interaktif
Siswa turut aktif eksplorasi dan berdiskusi, tidak hanya pasif mendengarkan pelajaran.

2. Home-based Project
Kombinasi pembelajaran digital dengan proyek dan eksperimen seru.

3. Penguatan Karakter
Bimbingan pembentukan karakter dan pengembangan kecerdasan emosional siswa.

4. Aktivitas mandiri
Materi pembelajaran sesuai dengan kemampuan siswa dilihat dari hasil penilaian awal.


Untuk lulusan TK akan mendapatkan Sertifikat Internal dari Alta School yang bisa digunakan untuk melanjutkan ke jenjang SD sejak tahun 2021. Untuk jenjang SD, SMP dan SMA akan mendapatkan Ijazah Kesetaraan, Ijazah setara dengan Paket A, B dan C yang bisa digunakan melanjutkan ke pendidikan lebih lanjut dan perguruan tinggi yang diinginkan.

Tahun 2024 ini sekolah online Alta School berkolaborasi dengan Ruangguru dalam menciptakan generasi unggul Indonesia di masa depan. Dengan metode dan gaya belajar yang menyenangkan, kurikulum dan metode belajar yang interaktif, serta para pengajar terbaik. Hal ini ditujukan untuk memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan bagi anak.

Proses pendidikan di homeschooling Alta School dirancang dengan saksama agar para siswa mampu menunjukkan karakter: Berbudaya, Pemikir Kritis, Berpengetahuan, Kolaboratif, Selalu Ingin Berkembang, Berani mencoba, Mandiri, Kreatif, Komunikatif dan Berempati.

Mengusung metode belajar dengan blended learning, kegiatan belajar virtual dari rumah tetap menyenangkan. Guru dan siswa bisa melakukan kegiatan belajar secara online dengan tetap mempertahankan efektifitas pembelajaran.

Untuk Ayah Bunda yang masih ragu dengan keunggulan Alta School, berikut testimoni para orang tua dan siswa yang sudah menjalaninya:




Baik demikian postingan kita kali ini tentang Alta School Pilihan Homeschooling Terdekat, Sistem Online Interaktif dengan Metode Pembelajaran Blended Learning, semoga bermanfaat sampai jumpa.




Penulis
Nandar

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon