Ternyata Ada Seorang Mahasiswa KKN UNDIP Yang Melakukan Sosialisasi Website Pemerintah Desa Banaran

 


Campusnesia.co.idMagelang (04/02/2024) - Sebagai bagian dari program Kuliah Kerja Nyata (KKN), Adli Ra’i Rafif, mahasiswa dari KKN Tim I Universitas Diponegoro (UNDIP), menyelenggarakan kegiatan sosialisasi di Balai Desa Banaran. Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan penggunaan Website Pemerintah Desa Banaran dengan pesertanya para Perangkat Desa banaran.

Di tengah zaman internet ini, website bisa digunakan sebagai media promosi dan branding sebuah perusahaan/organisasi. Tidak terkecuali dengan Pemerintah Desa banaran, website desa juga digunakan sebagai media branding dan promosi sebuah desa supaya Desa Banaran bisa lebih mudah dilihat oleh masyarakat luar Desa Banaran.

Website desa juga bisa digunakan sebagai media komunikasi antara pemerintah desa dengan masyarakat desa. Website Pemerintah Desa Banaran menyediakan berbagai informasi yang berkaitan dengan Desa Banaran seperti daftar perangkat desa, struktur organisasi dan visi misi Pemerintah Desa banaran. Tidak hanya itu, Website ini menyediakan informasi berita yang berkaitan dengan Desa banaran. Website ini juga menyediakan informasi pengumuman dan agenda kegiatan dengan tujuan supaya masyarakat Desa Banaran mendapat informasi terbaru secara cepat.

Dengan adanya sosialisasi ini, para Perangkat Desa banaran sudah tahu seluk beluk dari Website Pemerintah Desa banaran dan mengetahui manfaat dan kegunaan dari Website Pemerintah Desa Banaran.




Editor:
Achmad Munandar

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon