Referensi Daftar Aplikasi dan Website Pemesanan Tiket dan Booking Hotel Penginapan Cocok untuk Traveller

 


Campusnesia.co.id - Untuk sobat Campusnesia yang suka traveling dan wisata pasti butuh tempat penginapan dan pembelian tiket. Dahulu untuk melakukannya harus dengan datang langsung atau lewat telpon, tentu saja agak ribet dan kadang tiket atau kamar yang diinginkan belum tentu tersedia.

Kini dengan kemajuan teknologi dan era startup kita bisa memesan tiket dan booking hotel atau penginapan cukup dengan handphone di tangan. Beragam website dan aplikasi hadir memudahkan ditambah lagi sering memberi program promo dan potongan harga, jadi bikin customer bahagia.

Lewat postingan kita kali ini, berikut kami hadirkan informasi tentang Referensi Daftar Aplikasi dan Website Pemesanan Tiket dan Booking Hotel Penginapan Cocok untuk Traveller.



1. Mau jadi nomer satu? Pasang Iklan di CampusnesiaKlik di sini.
Nama Usaha Anda:
Alamat:
Nomer Telepon:



2. Traveloka
Traveloka adalah perusahaan yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara daring. Traveloka juga menyediakan akses untuk menemukan dan membeli berbagai jenis kebutuhan perjalanan, atraksi lokal, dan produk layanan keuangan.

Link Traveloka: https://m.traveloka.com 


3. Tiket.com
tiket.com adalah perusahaan agen perjalanan daring yang berbasis aplikasi dan situs web untuk desktop dan mobile. Perusahaan ini berbasis di Indonesia dan dibangun pada bulan Agustus 2011.

Link Tiket.com: https://www.tiket.com


4. Agoda.com
Agoda adalah perusahaan internet yang menyediakan layanan reservasi properti hotel atau resor secara online. Agoda berfokus terutama untuk kawasan Asia Pasifik, dengan basis operasional yang berada di Bangkok, Singapura, dan Filipina.

Link Agoda.com: https://www.agoda.com 


5. Oyo Rooms
OYO Rooms, umumnya dikenal sebagai OYO, adalah jaringan layanan perhotelan dan hotel hemat di India. Didirikan pada 2013 oleh Ritesh Agarwal dan sejak itu berkembang menjadi sekitar 8.500 hotel di kota-kota di India, Malaysia, Nepal, Tiongkok, dan Indonesia.

Link OYO: https://www.oyorooms.com 


6. Booking.com
Booking.com adalah salah satu perusahaan biro perjalanan daring terbesar di dunia. Perusahaan ini berkantor pusat di Amsterdam, dan merupakan anak perusahaan dari Booking Holdings. Pada tahun 2022, aplikasi Booking.com menjadi salah satu aplikasi seluler yang paling banyak diunduh untuk kategori biro perjalanan. 

Link Booking.com: https://www.booking.com 


7. Loket.com
LOKET adalah platform yang memiliki Ticketing Management Service (TMS) teknologi unggul dalam mendukung seluruh penyelenggara event mulai dari distribusi & manajemen tiket, hingga penyediaan laporan analisa event di akhir acara.

Link Loket.com: https://www.loket.com


9. GOERS
GOERS adalah ebuah platform yg menghubungkan orang dengan beragam experience; dengan memberikan solusi teknologi untuk experience creators (seperti event organizer dan pemilik venue/destinasi wisata) dan memberikan opsi experience seru untuk para experience seekers melalui aplikasi dan website. 

Link GOERS: https://www.goersapp.com


10. TipTip
TipTip merupakan platform yang menghubungkan ekosistem kreator dan komunitas untuk engage dan memonetisasi melalui berbagai kanal. Aplikasi ini hadir untuk membantu kreator dan komunitas yang sedang berkembang untuk menghasilkan pemasukan dari peluang yang ada.

Link TipTip.co: https://www.tiptip.co


11. Comika.id
Comika Event adalah platform streaming stand-up comedy pertama di Indonesia. Aplikasi ini juga melayani penjualan tiket dan streaming acara stand-up comedy. 

Link Comika.id: https://comika.id





Demikian tadi sobat Campusnesia, postingan kita kali ini tentang Referensi Daftar Aplikasi dan Website Pemesanan Tiket dan Booking Hotel Penginapan Cocok untuk Traveller, semoga bermanfaat sampai jumpa.



Penulis
Nandar



===
Baca juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon