Open Jasa Publikasi Berbayar Reportase Proker KKN UNS

 




Campusnesia.co.id - Seiring berkembangnya jaman, kini program kerja KKN atau Kuliah Kerja Nyata juga harus dipublikasikan kepada kalayak agar semakin banyak yang tahu. Di era sosial media semua jadi lebih mudah cukup bikin postunga di Youtube, Instagram dan Twitter atau X dan TikTok misalnya.

Namun khusus untuk media online sering kali tidaklah mudah karena butuh review dari editor media berasngkutan. Salah satu solusinya adalah dengan paid publish atau publikasi berbayar akan tetapi untuk media nasional yang sudah establish dan terkenal biayanya cukup mahal untuk kantong mahasiswa.

Campusnesia hadir sebagai solusinya, kami menawarkan jasa publikasi proker dan reportase KKN untuk mahasiswa dari kampus manapun dengan ketentuan dan harga yang terjangkau.

Sebagai referensi berikut adalah contoh Reportase Proker KKN UNS yang sudah pernah kami terbitkan, bisa kli di sini: Reportase Proker KKN UNS


Promo Paid publish Proker KKN UNS di Campusnesia:
Campusnesia menerima pengiriman dan Paid publish Proker KKN UNS. Khusus reportase proker KKN mahasiswa UNS dapatkan harga promo spesial Rp 30.000 dengan ketentuan reportase sudah siap publish dengan disertai foto atau poster yang relevan maksimal dua tanpa backlink.

Bagi sobat yang mau paid publish pers rilis kegiatannya bisa langsung whatsapp di nomor 085292613001 (hanya pesan teks) atau klik link ini >> Paid Publish Proker KKN UNS <<.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon