Nyobain Menu Bento di Warung Katsu J-PAN Banjarsari Tembalang Semarang




Campusnesia.co.id - Setelah diguyur hujan deras sejak siang, Tembalang sore ini Sabtu 18 Februari 2023 terasa dingin sekali. Hawa dingin selalu membuat perut jadi lapar, mumpung tak lagi hujan saya coba cari makan malam atau tepatnya makan sore di sekitar jalan Banjarsari yang bisa diakses cukup dengan jalan kaki saja.

Di sebelah laundry Ocean ada warung makan baru bernama Warung Katsu J-PAN, baru buka beberapa hari ini menempati bangunan yang sebelumnya jadi tempat potong rambut, tepatnya di Jalan Banjarsari nomer 35 B.

Sebagai pecinta katsu, saya coba mampir dan take away, setelah melihat-lihat menu yang ternyata banyak pilihan makanan ala jepang lain selain Katsu seperti karage, ramen, teriyaki dan bento saya putuskan untuk pilih menu Bento 2.

Menunggu beberapa menit, mbak-mbak kasir memanggil dan saatnya membayar, surprise ternyata selama masa promo sampai tanggal 28 Februari ada diskon 20% wah lumayan nih.

Sesampainya di rumah, saya langsung buka pesanan menu Bento 2 yang dipaking rapi dan higienis. Di dalamnya ada Chicken Katsu, Sayur, Nasi, Mayo, Saos Scahet, Karage (mohon dikoreksi kalau salah) dan sendok plastik.


Tanpa berlama-lama setelah berdoa saya langsung menyantap pesanan saya yang masoh hangat dan kriuk.

Untuk rasa enak dan harga terjangkau, menu bento 2 dengan isi seperti di atas hanya Rp 22.000 belum termasuk diskon. Porsi nasi juga pas bagi saya yang makanya tidak banyak cukup untuk tidak sampai kekenyangan.

Untuk sobat yang suka menu jejepangan silahkan coba, langsung saja datang ke Warung Katsu J-PAN di jalan banjarsari nomer 34 seberang bengkel Ahas dan samping persis warung kelontong bu Dartasih. Bisa juga lewat aplikasi pesan makanan online seperti Gofood, Grabfood dan Shopeefood, selamat mencoba.



Penulis
Nandar 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon