Alur Cerita dan Review The Mandalorian season 3 Tayang 1 Maret 2023 di Disney Plus

 

Campusnesia.co.id - Bulan maret 2023 ini bakal jadi bulan yang menyenangkan bagi penikmat sinema dan series, akan ada film Virgo and The Sparkling dan John Wick 4, ada drama korea The Glory 2 dan The Mandalorian season 3.

Series dari semesta Star Wars yang mencuri perhatian sejak season pertamanya, padahal bukan karakter utama. Kemunculan baby Yoda atau Grogu serta akting Pedro Pascal sebagai Din Djarin jadi sesuatu yang fresh di Star Wars yang filmnya mulai agak boring.

Dari sisi proses produksi, The Mandalorian di bawah arahan Jon Favreau mendobrak dengan practikal effect berupa volume syuting hanya di sebuah ruangan dengan dikelilingi video led yang bisa menyesuaikan background dan setting latar sesuai adegannya, sebuah teknolgi yang juga digunakan dalam video game.

Lewat postingan kali ini, berikut kami hadirkan Alur Cerita dan Review The Mandalorian season 3 Tayang 1 Maret di Disney Plus.



Sinopsis The Mandalorian season 3
Musim ketiga serial televisi Amerika The Mandalorian dibintangi oleh Pedro Pascal sebagai tokoh utama, seorang pemburu bayaran yang bepergian ke Mandalore untuk menebus pelanggaran masa lalunya dengan rekannya Grogu. Itu adalah bagian dari franchise Star Wars, yang dibuat setelah peristiwa Return of the Jedi (1983). Musim ini diproduksi oleh Lucasfilm, Fairview Entertainment, dan Golem Creations, dengan Jon Favreau berperan sebagai showrunner.

Pengembangan musim ketiga The Mandalorian dimulai pada akhir April 2020, dan secara resmi dikonfirmasi pada bulan Desember itu. Pembuatan film dimulai pada Oktober 2021 dan selesai pada akhir Maret 2022.

Musim delapan episode dijadwalkan tayang perdana pada 1 Maret 2023 di layanan streaming Disney+. Musim keempat sedang dalam pengembangan.


Pemeran The Mandalorian season 3

Pedro Pascal sebagai Din Djarin / The Mandalorian

Grogu

Giancarlo Esposito sebagai Moff Gideon

Carl Weathers sebagai Greef Karga

Katee Sackhoff sebagai Bo-Katan Kryze

Emily Swallow sebagai The Armorer

Omid Abtahi sebagai Dr. Pershing

Amy Sedaris sebagai Motto Peli

Christopher Lloyd



Poster The Mandalorian season 3


Trailer The Mandalorian season 3




Review The Mandalorian season 3
Favreau menulis kedelapan episode musim ini, bekerja dengan Noah Kloor pada episode ketiga dan Dave Filoni pada episode keempat dan ketujuh. Musim dimulai setelah peristiwa The Book of Boba Fett (2021), dengan Mandalorian dan Grogu melakukan perjalanan ke Mandalore agar Din Djarin dapat menebus kesalahannya dengan melepas helmnya.


- Review The Mandalorian season 3 Episode 1 "The Apostate"
Scene pembuka diawali dengan pertarungan sengit antara para Mandalorian melawan buaya raksasa di pantai saat hendak mengadakan ritual pelantikan anggota Mandalorian baru.

Saat para mandalorian ini kewalahan melawan monster buaya, datanglah Din Djarin bersama grogu dan berhasil membunuh sang monster.

Din Djarin menemui The Armorer, tapi ia ditolak dan disebut telah menghianati bagsa mandalorian karena telah membuka helmnya. 

Satu-satunya cara menebus kesalahan itu adalah dengan mandi di danau di planet tambang mandalorian yang katanya sudah musnah.

Din Djarin menyanggupi syarat tersebut dan segera menuju planet Navaro untuk menjemput teman androidnya IG-11 yang pernah membersamainya berjuang. Sayang android IG-11  sudah jadi rongsokan dan sulit diperbaiki jika tak ada sebuah sparepart yang sangat sulit dicari.

Din Djarin lalu pergi menemui Bo-Katan dan ingin bergabung dalam aliansi untuk membangkitkan klan Mandalorian kembali. Sayang aliansi pejuangnya sudah bubar karena ia tak lagi punya legitimasi tanpa Darksaber yang kini Din Djarin pegang. Bo-Katan mempersilahkan Din Djarin yang akan kembali ke planet mandalorian.

The Mandalorian season 3 sangat diantisipasi oleh para fans Star Wars di dunia dan episode awalnya sudah sangat menarik. Jauh lebih menarik dibanding series Boba Fet yang lebih dulu tayang, tidak sabar menunggu episode selanjutnya.


- Review The Mandalorian season 3 Episode 2


- Review The Mandalorian season 3 Episode 3


- Review The Mandalorian season 3 Episode 4


- Review The Mandalorian season 3 Episode 5


- Review The Mandalorian season 3 Episode 6


- Review The Mandalorian season 3 Episode 7


- Review The Mandalorian season 3 Episode 8






===
Baca juga:



Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon