Resep Simple Cara Membuat Japanese Fruit Sandwich yang Bisa dijadikan Ide Jualan Online



Campusnesia.co.idHallo sobat nesia, sekarang ini viral lagi makan enak yang menggunggah selera apalagi kalau dikonsumsi untuk sarapan ataupun ketika cuaca panas. 

Ya japanese fruit sandwich, sandwich buah khas jepang dengan isian cream dan berbagai macam potongan buah segar ini bisa sobat nesia jadikan salah satu ide usaha makanan yang pastinya peminatnya sanga banyak.


Cara membuat fruit sandwich inipun sangat simpel, sobat nesia cukup menyiapakan 3 bahan saja. 

Bahan-bahan dalam pembuatan fruit Sandwich inipun sangat murah dan mudah ditemukan di supermarket terdekat, cara membuat mudah, dan tampilan cantik menjadikan sandwich buah jepang ini cocok untuk dijual online. 

Langsung saja berikut beberapa bahan yang perlu sobat nesia siapakan untuk membuat fruit sandwich:


Bahan Membuat Japanese Fruit Sandwich

Roti tawar ( potong pinggirnya,atau bisa langsung pakai roti tawar kupas)

Whipped cream bubuk (bisa beli yang instan di supermarket terdekat, nantinya jadi sekitar 10 sdm whipped cream)

Air dingin atau air es secukupnya

Buah stroberi, Anggur, Jeruk atau Kiwi ( Sobat nesia bebas ingin menggunakan buah apapun, jika menggunakan kiwi atau jeruk maka sobat nesia bisa membersikan dan memotong jenis buah tersebut terlebih dahulu)

Cara membuat  Fruit Sandwich
1. Campur whipped cream bubuk dengan air dingin atau air es secukupnya. Aduk rata sampai mengental.

2. Potong pinggiran roti tawar dan kemudian oleskan lebih kurang 1 sendok makan whipped cream di atas masing-masing roti tawar kemudian ratakan.

3. Pada 1 lembar roti tawar lainnya, tata stroberi atau anggur atau kiwi atau jeruk secara diagonal atau miring. Lapisi buah yang dipilih dengan kira-kira 2-3 sendok makan whipped cream. Pastikan buah terlapisi sempurna. Lalu tutup dengan 1 lembar roti tawar.

4. Tutup masing-masing sandwich buah dengan plastic wrap agar bentuknya lebih padat. kemudian simpan dalam kulkas selama sekitar 1-2 jam.

6. Keluarkan roti dari kulkas kemudian taruh di atas talenan dan potong secara diagonal. Hasilnya, fruit sandwich siap untuk disajikan.

Itulah tadi informasi terkait cara membuat fruit sandwich yang bisa sobat nesia jual secara online untuk menambah penghasilan. Semoga bermanfaat



Penulis
Wulan Sari

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon