Main dan Makan di CFD Simpang Lima Semarang



Campusnesia.co.id -- Minggu pagi 3 maret 2019 penulis menyempatkan ke CFD Simpang Lima Semarang untuk sekedar melepas penat dan tentu saja mencari konten baru untuk sobat pembaca setia campusnesia.

Kali ini setelah cukup berjalan sehat untuk mencari keringat penulis mencoba mencari jajanan yang bisa melepas dahaga dan mengganjal perut, banyak pilihanya tetapi penulis putuskan pesan satu porsi Takoyaki dengan isian Kepiting seharga 10.000 dan segelas es teh manis 5.000 cukup terjangkau.

Melanjutkan perjalana sempat mampir ke beberapa stand rekan-rekan dari organisasi mahasiswa yang sedang mepromosikan acara mereka seperti konser dan seminar. Tadi mampir juga ke stand Dompet Dhuafa Jawa Tengah yang sedang ada program Kurbanesia lebih awal dengan harga sangat terjangkau.

Ada keinginan untuk mengitari simpang lima dengan sepeda yang ternyata tarifnya lumayan, 25.000 untuk 30 menit. Penulis batalkan dan meilih menghabiskan waktu sembari memandangi lalu lalang orang yang sedang menikmati jalan Pahlawan tanpa modil dan sepeda motor.

Berikut beberapa bidikan kamera handphone kami di CFD pagi ini.

Makanan Khas Betawi ada juga di CFD Semarang

Takoyaki isi Kepiting 10.000 isi 5

Trend baru, mewarnai untuk anak-anak


Kalau sobat campusnesia, minggu ini diisi dengan kegiatan apa? apapun harus tetap produktif dan positif ya, sampai jumpa.



penulisl: Nandar
editor: Mumun
foto: Nandar

Artikel Terkait

Previous
Next Post »