Tak lagi sendiri, Tahun ini FIM OYE Berqurban Bersama Anak yatim



Campusnesia.co.id -- Jumat, 1 September 2017 FIM OYE mengadakan qurban di kabupaten Purwodadi tepatnya desa Djeketro.

FIM OYE memilih Desa Jeketro Kecamatan Grobokan Kabupaten Purwodadi karena desa grobokan merupakan salah satu kabupaten termiskin di Jawa Tengah.

Rombongan berjumlah 14 orang terdiri dari alumni FIM OYE, volunteer, dan santri dari pondok pesantren Saubari Bening Hati Semarang. Berangkat dari semarang hari kamis pukul 20.23 wib dan di purwodadi sekitar pukul 22.00 WIB. 

Dipagi hari rombongan melaksanakan solat Ied di masjid Jami' An Nur dalam agenda ini rombongan memotong seekor sapi dan daging qurban dibagikan kepada anak yatim di yayasan Cahaya Hati Insani dan Yayasan Jeketro.



Istata Luqman koordinator FIM OYE Semarang dan ketua pelaksana kegiatan qurban ini menjelaskan, " Alhamdulilah, idul adha kali ini fim oye bisa memberikan sedikit sumbangsihnya kepada masyarakat, semoga kedepan kita bisa memberikan program secara continue di yayasan ini, karena antusiasme masyarakat adalah nyala semangat kami"

Masyarakat sekitar sangat antusias dan senang dengan kegiatan ini, terlihat dari kebersamaan dan keceriaan saat gotong royong memotong dan mebagikan qurban.

sumber: Release Tim Media FIM Oye Semarang
editor  : Nandar

Artikel Terkait

Previous
Next Post »