Daftar Drama Korea dan Dorama Jepang Tayang Bulan Juni 2023 Bertabur Bintang

 


Campusnesia.co.id - Halo sobat Campusnesia tak terasa sudah mendekati bulan Juni 2023, yuk saatnya kita lihat bakal ada drama korea dan dorama jepang apa saja bulan Juni 2023 ini.


1. The Devil (SBS)
Ketika pintu ke dunia lain terbuka, setan ada di sana. Ku San-Young (Kim Tae-Ri), dirasuki oleh salah satu iblis itu. Yeom Hae-Sang (Oh Jung-Se) dapat melihat iblis yang merasuki Ku San-Young. Mereka mencoba mencari tahu kebenaran di balik kematian misterius yang terkait dengan lima benda suci.

Ku San-Young sibuk bekerja paruh waktu di siang hari dan belajar untuk menjadi pejabat publik berpangkat rendah di malam hari. Suatu hari, dia menerima beberapa artikel yang ditinggalkan oleh mendiang ayahnya. Sejak itu, kematian misterius terjadi di sekitarnya. Dia juga menemukan dirinya perlahan berubah.

Yeom Hae-Sang berasal dari latar belakang yang kaya. Dia mengajar cerita rakyat Korea di sebuah universitas. Sejak kecil, dia memiliki kemampuan khusus untuk melihat setan di dunia ini. Dia bahkan melihat ibunya dibunuh oleh setan di depannya ketika dia masih muda. Yeom Hae-Sang bertemu Ku San-Young dan dia menghadapi iblis yang membunuh ibunya..

Lee Hong-Sae (Hong Kyung) adalah seorang letnan di tim investigasi kejahatan kekerasan. Dia hanya peduli untuk memajukan karirnya di departemen kepolisian. Karena Ku San-Young dan Yeom Hae-Sang, dia terlibat dalam kasus misterius.




2. House with a Yard (ENA)
Joo-Ran (Kim Tae-Hee) tumbuh dalam keluarga kaya. Dia sekarang menjadi ibu rumah tangga dan menikah dengan Jae-Ho (Kim Sung-Oh), yang bekerja sebagai dokter. Mereka tinggal di sebuah rumah dengan pekarangan. Joo-Ran bahagia dan menjalani kehidupan yang ideal. 

Kehidupan sehari-harinya yang damai tiba-tiba terguncang ketika dia mencium bau aneh di halaman belakang rumahnya. Hal ini menyebabkan Joo-Ran akhirnya menyelidiki suaminya dan bertemu Sang-Eun (Lim Ji-Yeon). Sang-Eun menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda dari Joo-Ran. 

Dia dibesarkan di lingkungan yang miskin dan, bahkan sekarang, menderita kesulitan keuangan. Dia tinggal di apartemen sewaan yang kumuh bersama suaminya Yoon-Beom (Choi Jae-Rim). Yoon-Beom bekerja untuk sebuah perusahaan farmasi. Sang-Eun mengalami kekerasan dalam rumah tangga oleh suaminya Yoon-Beom. Hidupnya benar-benar sengsara. Suatu hari, dia menerima panggilan telepon bahwa Yoon-Beom sudah meninggal.




3. Lady Durian (TV Chosun)




4. See You in My 19th Life (tvN)
Untuk kehidupannya yang ke-19, dia mulai hidup sebagai Ban Ji-Eum (Shin Hye-Sun). Setiap kali dia dilahirkan kembali, dari usia 8 hingga usia 12 tahun, dia mulai mengingat semua kehidupan sebelumnya. 

Setelah itu, dia menjalani hidupnya dengan kenangan dari semua kehidupan sebelumnya. Dia benci mengingat semua kehidupan sebelumnya dan setiap kali dia menghadapi akhir hidupnya, dia berharap bahwa dia tidak akan pernah dilahirkan kembali atau mengingat kehidupan sebelumnya. 

Dalam kehidupannya yang ke-18, ketika dia masih berusia 12 tahun, Yoon Joo-Won, dia bertemu dengan seorang anak bernama Moon Seo-Ha. Mereka menjadi sangat dekat. Dalam kehidupannya yang ke-19 dan sebagai Ban Ji-Eum, dia kembali bertemu dengan Moon Seo-Ha (Ahn Bo-Hyun). Dia sekarang sudah dewasa. Ban Ji-Eum sepenuhnya menyadari siapa Moon Seo-Ha dan mendekatinya dengan kasih sayang.

Sedangkan saat Moon Seo-Ha masih kecil, ia kehilangan orang-orang yang dicintainya, termasuk cinta pertamanya Yoon Joo-Won. Sejak itu, dia menolak menjalin hubungan dengan orang lain. Hidupnya berubah karena kemunculan wanita aneh bernama Ban Ji-Eum.




5. King the Land (JTBC)
Gu Won (Lee Joon-Ho) adalah putra dari keluarga chaebol. Keluarganya memiliki dan menjalankan King Group. Dia kemudian dilempar ke dalam perang warisan atas Grup Raja. Gu Won adalah pemuda yang cerdas, elegan, dan chic, tapi dia tidak pandai berkencan. Dia tidak bisa menahan senyum palsu.

Cheon Sa-Rang (Lim Yoon-A) memiliki kepribadian yang cerah, dengan wajah tersenyum. Dia mulai bekerja di King Hotel, yang menjadi latar belakang beberapa kenangan terindahnya dari masa kecilnya. Saat bekerja di hotel, dia menghadapi berbagai kesulitan. Dia juga tumbuh sebagai pribadi. Gu Won dan Cheon Sa-Rang bertemu dan hubungan romantis berkembang.





6. Can You Feel My Heartbeat? (KBS2)
Sun Woo-Hyeol (TaecYeon) adalah setengah manusia dan setengah vampir. Dia sangat ingin menjadi manusia seutuhnya, tetapi dia melewatkan kesempatannya karena satu hari dalam 100 tahun. 

Dia punya alasan mengapa dia ingin menjadi manusia. Sun Woo-Hyeol adalah pengadopsi awal yang harus menggunakan sesuatu yang baru dan merupakan trend-setter. Dia kebetulan terlibat dengan Joo In-Hae (Won Ji-An). 

Dia bekerja sebagai perawat-guru kontrak dan dia menjalankan wisma. Karena latar belakang keuangannya yang buruk, dia melakukan banyak pekerjaan paruh waktu. Dia dikenal sebagai orang yang berhati dingin oleh orang lain. Keadaan membuat Sun Woo-Hyeol dan Joo In-Hae berbagi rumah bersama. Hubungan mereka berkembang secara romantis.




===
Baca juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon