Daftar Drama Korea dan Dorama Jepang Tayang Bulan Juli Tahun 2023 Bertabur Bintang Ada The Uncanny Counter 2 dan D.P. Season 2

 




Campusnesia.co.id - Sampailah kita di bulan Juli, bulan ke tujuh di tahun 2023. Dalam hal hiburan bulan Juli 2023 penggemar drama korea dan dorama jepang bakal dimanjakan kehadiran aktor dan aktris papan atas yang akan saling beradu akting dalam banyak genre romantis.

The Uncanny Counter 2, D.P. Season 2 dan Shadow Detective 2 adalah contoh tiga judul yang sangat diantisipasi oleh para fan yang membuat fenomena saat penayangan season pertamanya.

Oke langsung saja ini dia, Daftar Drama Korea dan Dorama Jepang Tayang Bulan Juli Tahun 2023 Bertabur Bintang



1. 18/40 (TBS)
Arisu Nakagawa (Haruka Fukuhara) duduk di bangku kelas 3 SMA dan berusia 18 tahun. Ibunya meninggal ketika dia berusia 11 tahun. Sejak itu dia tinggal bersama ayahnya, yang bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran. Terpengaruh oleh ibunya, Arisu Nakagawa bermimpi menjadi seorang kurator yang sering bepergian ke luar negeri untuk bekerja. Tapi hidupnya berubah ketika dia tahu dia hamil.

Sementara itu, Toko Naruse (Kyoko Fukada) sebentar lagi menginjak usia 40 tahun. Dia bekerja di dunia seni sebagai seseorang yang menghubungkan seni dan bisnis. Toko Naruse berdedikasi pada pekerjaannya dan dia tidak menjalin hubungan romantis selama 10 tahun. Arisu Nakagawa dan Toko Naruse, yang sama sekali berbeda, kebetulan bertemu dan pertemuan mereka mengubah hidup mereka.



2.  Assistant Inspector Daimajin (TV Asahi)
Berdasarkan serial manga "Keibuho Daimajin" yang ditulis oleh Takashi Nagasaki & diilustrasikan oleh Koji Kono (pertama kali diterbitkan 4 Januari 2019 di majalah Weekly Manga Goraku).



3. Barakamon (Fuji TV)
Seishu Handa (Yosuke Sugino) adalah seorang kaligrafer muda dan penerus kaligrafi. Dia diakui untuk karyanya dan memiliki rasa hormat dari orang lain. Tapi, dia mengalami kemunduran. 

Meskipun dia telah tinggal di kota sepanjang hidupnya, dia memutuskan untuk pergi ke sebuah pulau kecil yang merupakan bagian dari Kepulauan Goto di Prefektur Nagasaki dan tinggal di sana sendirian. 

Seishu Handa percaya dia bisa menghabiskan waktunya dengan damai di sana dalam kesendirian dan berlatih kaligrafinya. Realitas berbeda baginya. Tetangganya, yang penuh dengan kepribadian berbeda dan berjiwa bebas, mengunjunginya tanpa diundang dan bergaul dengannya. 


Seishu Handa bingung dengan situasi asing di pulau dan kebiasaan unik mereka. Dia terlibat dalam berbagai masalah, tetapi, dengan dukungan penduduk pulau, dia juga tumbuh sebagai pribadi dan ahli kaligrafi.



4. The Expert of Changing Jobs (Fuji TV)
Chiharu Hitsujitani (Fuka Koshiba) bergabung dengan biro iklan besar setelah dia lulus dari universitas. Dia mengalami masa sulit dalam pekerjaannya karena pelecehan. Setelah 3 tahun, Chiharu Hitsujitan memutuskan untuk berhenti bekerja di biro iklan tersebut. 

Dia mulai bekerja untuk agen sementara yang dijalankan oleh bibinya. Di sana, dia bertemu Arashi Kurusu (Ryo Narita), yang bekerja sebagai penasihat karir di agensi temporer. Dia berjalan dengan tongkat karena rasa tidak nyaman di kaki kirinya, tetapi dia memiliki reputasi yang baik sebagai penasihat karir dan julukannya adalah The Devil of Changing Jobs. 

Dia sering melontarkan komentar pedas kepada orang-orang yang khawatir akan berganti pekerjaan. Bekerja dengan Arashi Kurusu dan berurusan dengan orang-orang yang ingin berganti pekerjaan, Chiharu Hitsujitani juga tumbuh sebagai pribadi.



5. The Greatest Teacher (NTV)
Rina Kujo (Mayu Matsuoka) adalah seorang guru kimia dan wali kelas untuk kelas 3 D di SMA Horai. Dia tidak memiliki ikatan dalam murid-muridnya. Di hari kelulusan sekolah, Rina Kujo terdorong dari lantai 4 dan jatuh. 

Dia bisa melihat sekilas lengan seragam sekolah pada orang yang mendorongnya. Saat itu, dia bertanya-tanya mengapa dia didorong dan dia tidak ingin mati. Saat berikutnya, Rina Kujo berdiri di depan murid-muridnya dan dia telah melakukan perjalanan kembali ke waktu satu tahun sebelumnya. Dia tahu bahwa salah satu dari 30 siswa di depannya akan mencoba membunuhnya dalam setahun. 

Untuk menemukan kebenaran tentang apa yang akan terjadi dan untuk menghindari kematiannya, dia mendekati murid-muridnya dengan sepenuh hati. Sedangkan Kanau Ugumori (Mana Ashida) adalah salah satu murid Rina Kujo di kelas 3 D. Dia adalah siswa teladan, tetapi dia mengalami kehidupan sekolah yang menyedihkan karena teman sekelasnya mengincarnya.



6. Hayabusa Syobodan (TV Asahi)



7. Knockin' on Locked Door (TV Asahi)



8. My Lovely Liar (tvN)
Mok Sol-Hee (Kim So-Hyun) memiliki kemampuan khusus yang membuatnya bisa membedakan apakah orang sedang berbohong atau tidak. Dia membenci kemampuannya dan memandangnya sebagai kutukan. 

Karena kemampuan khususnya, dia tidak dapat mempercayai siapa pun. Mok Sol-Hee terlibat dengan tersangka pembunuhan (Minhyun) yang bersikeras bahwa dia tidak bersalah, tetapi tidak ada yang mempercayainya.



9. Shikkou (TV Asahi)
Hikari Yoshino (Sairi Itoh) memiliki kepribadian yang cerah dan ramah. Dia bekerja di sebuah asosiasi kredit di kampung halamannya. Untuk mengejar mimpinya melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan hewan peliharaan, dia pindah ke Tokyo dan mulai bekerja di salon hewan peliharaan. 

Sayangnya, salon hewan peliharaan bangkrut. Jurusita Itsuki Obara (Yuji Oda) melakukan pekerjaannya di salon hewan peliharaan dan terkesan dengan Hikari Yoshino. Itsuki Obara tidak nyaman berada di sekitar anjing, tetapi semua hewan tampaknya menyukai Hikari Yoshino. Karena Itsuki Obara, Hikari Yoshino mulai bekerja sebagai asisten juru sita dan bekerja sama dengan Itsuki Obara.

Sementara itu, Yusuke Kurihashi (Kento Nakajima) adalah pegawai di kantor juru sita. Dia dulu bekerja di bank dan ingin menjadi pengacara. Saat bekerja di kantor juru sita, Yusuke Kurihashi belajar tentang hukum. Dia mengembangkan perasaan tak terduga untuk Hikari Yoshino.



10. Trillion Game (TBS)



11. Vivant (TBS)



12. The Uncanny Counter 2 (tvN)
Sekelompok orang disebut "Counter." Tujuan mereka adalah untuk memburu roh jahat dan mereka masing-masing memiliki kemampuan khusus. Kelompok tersebut menyamar sebagai karyawan di restoran mie.

So Mun (Joe Byeong-Gyu) adalah seorang siswa SMA dan dia adalah anggota termuda dari "Counter." Kemampuan khususnya adalah kekuatan fisiknya. Sebagai seorang anak, dia terlibat dalam kecelakaan mobil yang mencurigakan. Orang tuanya meninggal dalam kecelakaan itu dan dia pincang di kaki kirinya.

Ga Mo-Tak (Yu Jun-Sang) adalah mantan petugas polisi. Dia mengalami kecelakaan 7 tahun yang lalu, yang menyebabkan dia kehilangan ingatannya. Dia adalah orang yang benar.

Do Ha-Na (Kim Se-Jeong) dapat merasakan roh jahat dari jarak ratusan kilometer. Ketika dia menyentuh seseorang, dia bisa membaca ingatan mereka.

Chu Mae-Ok (Yum Hye-Ran) adalah koki dari restoran mie. Dia adalah jangkar "Counter."

Choi Jang-Mool (Ahn Suk-Hwan) adalah "Counter" pertama di Korea. Dia bertanggung jawab untuk mengelola pengeluaran dari grup.

The Uncanny Counter juga disebut sebagai drama korea pemburu hantu.



13. Useless Lies (tvN)
Mok Sol-Hee (Kim So-Hyun) memiliki kemampuan khusus yang membuatnya bisa membedakan apakah orang sedang berbohong atau tidak. Dia membenci kemampuannya dan memandangnya sebagai kutukan. 

Karena kemampuan khususnya, dia tidak dapat mempercayai siapa pun. Mok Sol-Hee terlibat dengan tersangka pembunuhan (Minhyun) yang bersikeras bahwa dia tidak bersalah, tetapi tidak ada yang mempercayainya.



14. Code Japan: The Price of Wishes (NTV)



15. Shadow Detective 2 (Disney+)
Kim Taek-Rok (Lee Sung-Min) adalah seorang detektif veteran di Kantor Polisi Geumo. Dia sedang menunggu masa pensiunnya. Kook Jin-Han (Jin Goo) dipindahkan ke Kantor Polisi Geumo sebagai kepala regu investigasi tempat Kim Taek-Rok bekerja. 

Suatu hari, Kim Taek-Rok menerima panggilan telepon. Penelepon memberi tahu Kim Taek-Rok bahwa dia adalah teman lama. Begitulah cara panggilan telepon misterius itu dimulai. Saat menelepon, teman lama Kim Taek-Rok mengatakan kepadanya bahwa dia membunuh rekan Kim Taek-Rok, Woo Hyun-Seok. 

Kim Taek-Rok segera menjadi tersangka pembunuhan Woo Hyun-Seok. Penelepon menyarankan agar mereka melihat ke masa lalu Kim Taek-Rok untuk menemukan kesalahan yang dia lakukan. Awalnya, Kook Jin-Han mencurigai Kim Taek-Rok sebagai pembunuh dalam kematian Woo Hyun-Seok, tetapi dia mulai mempercayai Kim Taek-Rok dan ketidakbersalahannya. Mereka mulai mencari teman lama Kim Taek-Rok dengan bantuan detektif Lee Sung-A (Kyung Soo-Jin) dan Son Kyung-Chan (Lee Hak-Joo).



16. Shuumatsu Tabi no Gokui (TV Tokyo)



17. Hatsukoi Zarari (TV Tokyo)



18. The Neighbor Of Healing Has A Secret (NTV)



19. Burn the House Down (Netflix)



20. Kanojotachi no Hanzai (NTV)



21. Brother Trap (TBS)

 

22. D.P. Season 2 (Netflix)
Seorang Jun-Ho (Jung Hae-In) adalah seorang tentara. Dia pendiam dan tenang, tetapi tidak fleksibel. Sersan Park Beom-Gu (Kim Sung-Kyun) memperhatikan kegigihan dan kemampuan Prajurit An Jun-Ho untuk mengamati. 

Dia mentransfer An Jun-Ho ke D.P. (Deserter Pursuit) tim. Misi mereka adalah menangkap desertir. An Jun-Ho bekerja dengan Sersan Park Beom-Gu dan Kopral Han Ho-Yeol (Koo Gyo-Hwan) dalam tim. 

Sersan Park Beom-Gu terlihat lelah sepanjang waktu. Dia mengutuk dan mengomel pada An Jun-Ho dan Han Ho-Yeol, tapi dia juga merawat mereka dengan wawasannya yang tajam. Han Ho-Yeol terkadang memberi An Jun-Ho pengetahuan investigasi, tapi dia terkadang membuatnya kesal.

Sementara itu, Letnan Satu Lim Ji-Seob (Son Suk-Ku) hanya peduli dengan kesuksesannya di militer. Dia tidak peduli dengan D.P. tim.



Demikian tadi postingan kita kali ini tentang Daftar Drama Korea dan Dorama Jepang Tayang Bulan Juli Tahun 2023 Bertabur Bintang, semoga bermanfaat sampai jumpa.




===
Baca juga:



Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon