Sinopsis Film Barbie 2023, Ketika Mainan Boneka Jadi Nyata





Campusnesia.co.id - Lini masa twitter ramai dengan perbincangan trailer baru film live action dari IP mainan bineka Barbie yang akan tayang tanggal 21 Juli tahun 2023/

Barbie adalah film komedi mendatang yang disutradarai oleh Greta Gerwig, yang menulisnya bersama Noah Baumbach. Berdasarkan boneka mode Barbie oleh Mattel, film tersebut adalah film Barbie aksi langsung pertama setelah beberapa film animasi komputer direct-to-video dan televisi streaming. Film tersebut dibintangi oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling masing-masing sebagai Barbie dan Ken, dengan pemeran pendukung ansambel yang besar.

Film tersebut diumumkan pada September 2009 oleh Universal Pictures dengan produksi Laurence Mark, tetapi pengembangan dimulai pada April 2014, ketika Sony Pictures memperoleh haknya. 

Menyusul beberapa perubahan penulis dan sutradara dan pemilihan dua aktris yang berbeda untuk memainkan peran judul, Sony kehilangan haknya dan ini kemudian dipindahkan ke Warner Bros. Pictures pada Oktober 2018, dengan Robbie dalam pembicaraan untuk membintangi. 

Robbie berperan pada tahun 2019 dan berperan sebagai produser (melalui spanduk LuckyChap Entertainment) dengan produksi yang dikreditkan bersama Heyday Films dan Mattel Films. Gerwig dikukuhkan sebagai sutradara dan penulis bersama Baumbach pada 2021. 

Gosling dan pemeran lainnya diumumkan pada awal 2022, dan fotografi utama dimulai bulan Maret itu di Inggris, ditutup pada Juli.

Barbie dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 21 Juli 2023 oleh Warner Bros Pictures.


Sinopsis Film Barbie 2023
Setelah diusir dari "Barbie Land" karena menjadi boneka yang kurang sempurna, Barbie berangkat ke dunia manusia untuk menemukan kebahagiaan sejati.


Pemeran Film Barbie 2023
Margot Robbie sebagai Barbie
Ryan Gosling sebagai Ken

Berbagai variasi Barbie dimainkan oleh:
Issa Rae sebagai Presiden Barbie
Alexandra Shipp sebagai Penulis Barbie
Emma Mackey sebagai Fisikawan Barbie
Ana Cruz Kayne sebagai Hakim Barbie
Ritu Arya sebagai Jurnalis Barbie
Nicola Coughlan sebagai Diplomat Barbie
Dua Lipa sebagai Mermaid Barbie
Kate McKinnon sebagai Pesenam Barbie
Hari Nef sebagai Dokter Barbie
Sharon Rooney sebagai Pengacara Barbie

Variasi berbeda dari Ken dimainkan oleh:
Kingsley Ben-Adir
Ncuti Gatwa
Scott Evans
Michael Cera sebagai Allan
Emerald Fennell sebagai Midge
Will Ferrell sebagai CEO perusahaan mainan
Jamie Demetriou sebagai karyawan perusahaan mainan
Connor Swindells sebagai magang perusahaan mainan
Helen Mirren sebagai narator
Selain itu, kabarnya America Ferrera, Ariana Greenblatt, Rhea Perlman, John Cena, dan Marisa Abela telah berperan dalam peran yang dirahasiakan.



Poster Film Barbie






Trailer Film Barbie





Produksi Film Barbie 2023
Pengembangan sebuah film berdasarkan garis mainan Barbie dimulai pada bulan September 2009, ketika diumumkan bahwa Mattel telah menandatangani kerjasama untuk mengembangkan proyek tersebut dengan Universal Pictures dan dengan Laurence Mark sebagai produser, tetapi tidak ada yang membuahkan hasil.

Pada bulan April 2014, Mattel bekerja sama dengan Sony Pictures untuk memproduksi film tersebut, yang akan membuat Jenny Bicks menulis skenarionya dan Laurie Macdonald dan Walter F. Parkes memproduksi melalui spanduk Parkes+MacDonald Image Nation yang mereka buat. 

Syuting pada saat itu diperkirakan akan dimulai pada akhir tahun. Pada bulan Maret 2015, Diablo Cody dibawa ke proyek untuk menulis ulang skenario, dan Amy Pascal bergabung dengan tim produksi.  Sony akan kembali menulis ulang skenario akhir tahun itu, mempekerjakan Lindsey Beer, Bert V. Royal dan Hillary Winston untuk menulis draf.

Pada bulan Desember 2016, Amy Schumer mengadakan negosiasi untuk membintangi peran judul, dengan skenario Winston yang digunakan yang akan ditulis ulang oleh Schumer dan oleh saudara perempuan Schumer, Kim Caramele. Pada bulan Maret 2017, karena konflik penjadwalan dengan rencana awal syuting Juni 2017, Schumer keluar dari negosiasi.

Juli itu, Anne Hathaway mulai mengitari peran utama, dengan Sony menyewa Olivia Milch untuk menulis ulang skenario dan mendekati Alethea Jones untuk menyutradarai sebagai sarana untuk menarik minat Hathaway agar mendaftar. Jones dilampirkan sebagai sutradara pada Maret 2018.

Namun, berakhirnya opsi Sony pada proyek tersebut pada Oktober 2018 dan transfernya ke Warner Bros. Pictures akan menyebabkan kepergian Hathaway, Jones, Macdonald, Parkes, dan Pascal. Margot Robbie akan memasuki pembicaraan awal untuk peran tersebut, dengan Patty Jenkins secara singkat mengitari posisi sutradara.

Pengecoran Robbie dikonfirmasi pada Juli 2019, dengan Greta Gerwig dan Noah Baumbach kini menulis skenarionya. Gerwig juga akan menyutradarai film tersebut pada Juli 2021. Robbie menyatakan bahwa tujuan film tersebut adalah untuk menumbangkan ekspektasi dan memberi penonton "hal yang Anda tidak tahu Anda inginkan." Helen Mirren menarasikan trailer film tersebut dan juga memfilmkan cameo singkat untuk film tersebut.

Pada bulan Oktober, Ryan Gosling memasuki negosiasi akhir untuk memainkan Ken dalam film tersebut. Gosling dan pemeran lainnya dipastikan akan membintangi paruh pertama tahun 2022.

Fotografi utama dimulai pada Maret 2022 di Warner Bros. Studios, Leavesden di Inggris dan selesai pada 21 Juli 2022. Rodrigo Prieto berperan sebagai sinematografer, sementara Jacqueline Durran, yang sebelumnya berkolaborasi dengan Gerwig di Little Women (2019), berperan sebagai perancang kostum untuk film tersebut.


Musik Film Barbie
Alexandre Desplat dipastikan akan mencetak film tersebut pada awal September 2022, yang sebelumnya bekerja sama dengan Gerwig di Little Women (2019).

Terlepas dari harapan penggemar untuk lagu tahun 1997 "Barbie Girl" oleh band pop Aqua muncul di film tersebut, Ulrich Møller-Jørgensen, manajer penyanyi utama Aqua Lene Nystrøm, mengatakan bahwa itu tidak akan digunakan. 

Variety berspekulasi bahwa hal ini disebabkan oleh hubungan yang buruk antara Mattel dan MCA Records, penerbit lagu tersebut di Amerika, yang terlibat dalam serangkaian tuntutan hukum atas lagu tersebut dari tahun 1997 hingga 2002.



Review Film Barbie 2023
Coming soon












Sumber: https://en.wikipedia.org/wiki/Barbie_(film)#


===
Baca juga:




Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon