Daftar Drama Korea dan Dorama Jepang Tayang Bulan Mei 2023 Catat Tanggal Mainnya

 




Campusnesia.co.id - Gimana dorama jepang dan drama korea bulan April 2023? yang seru tolong rekomendasinya di kolom komenntar dong guys.

Untuk menyambut bulan mei setelah lebaran, berikut kami hadirkan Daftar Drama Korea dan Dorama Jepang Tayang Bulan Mei 2023 Catat Tanggal Mainnya.

Apa saja? ini daftarnya.



1. Beneficial Fraud (tvN)
Lee Ro-Woom (Chun Woo-Hee) adalah seorang jenius seperti penipu dan memiliki bakat mengobrol. Dia telah menghasilkan banyak uang dengan melakukan penipuan. Dia juga tidak memiliki empati. 

Lee Ro-Woom terlibat dengan Han Moo-Young (Kim Dong-Wook). Han Moo-Young bekerja sebagai pengacara. Dia adalah kebalikan dari Lee Ro-Woom dalam hal kepribadian mereka. Dia memiliki empati yang besar untuk orang lain dan memperhatikan kondisi mental mereka. Dia terkadang terlalu tenggelam dengan orang lain. Bahkan dia melihat orang yang terluka, dia terserang kelainan fisik.


2. Run Into You (KBS2)
Yoon Hae-Joon (Kim Dong-Wook) memulai karirnya di stasiun penyiaran sebagai reporter berita lokal. Dia sekarang bekerja sebagai pembawa acara untuk program berita akhir pekan dan merupakan pembawa berita termuda yang pernah bekerja di stasiun penyiaran. Dia tenang dan lugas sebagai jurnalis dan baik kepada orang-orang dalam kehidupan pribadinya.

Baek Yoon-Young (Jin Ki-Joo) bercita-cita menjadi seorang penulis, tetapi, untuk menghidupi dirinya sendiri, dia bekerja di sebuah perusahaan penerbitan. Dia berada di bawah banyak tekanan karena pekerjaannya dan terkadang dia melampiaskannya pada ibunya. Suatu hari, Baek Yoon-Young menghadapi kasus mengejutkan yang mengubah hidupnya.

Yoon Hae-Joon dan Baek Yoon-Young entah bagaimana melakukan perjalanan kembali ke tahun 1987. Di sana, Yoon Hae-Joon mencoba menemukan kebenaran di balik kasus pembunuhan berantai dan Baek Yoon-Young mencoba mencegah orang tuanya menikah. Tujuan mereka tampak sama sekali tidak berhubungan, tetapi mereka segera menyadari bahwa tujuan mereka terhubung.



3. Sanctuary (Netflix)
Kisah pegulat sumo muda Oze (Wataru Ichinose). Dia menjadi pegulat sumo hanya untuk menghasilkan uang.


 
4. All That We Loved (TVING)
Go Yoo (Sehun) adalah seorang siswa SMA berusia 18 tahun. Dia tidak memiliki apa pun di dunia yang dia takuti dan dia memiliki banyak hal yang dia sukai. Dia sangat baik dalam bermain basket. 


Temannya Go Joon-Hee (Jo Joon-Young) bersekolah di sekolah menengah yang sama. Nilai akademis Go Joon-Hee selalu menjadi yang terbaik di sekolahnya. Dia secara fisik lemah dan dia menjalani transplantasi ginjal dari Go Yoo. Sejak itu, Go Joon-Hee menderita sindrom memori seluler (ingatan yang ditransfer melalui sel dari transplantasi organ).

Go Yoo dan Go Joon-Hee kemudian jatuh cinta dengan murid pindahan Han So-Yeon (Jang Yeo-Bin) di waktu yang sama. Han So-Yeon cantik dan pintar, tetapi dia memiliki rahasia yang membuatnya menjaga jarak dari orang lain.



 
5. Race (Disney+)
Park Yoon-Zo (Lee Yeon-Hee) adalah wanita lajang biasa. Dia mendapat pekerjaan di departemen PR sebuah perusahaan besar tempat temannya Ryu Jae-Min (Hong Jong-Hyun) bekerja. Dia menjaga garis yang jelas antara pekerjaannya dan kehidupan pribadinya. Kepribadiannya adalah kebalikan dari Park Yoon-Zo.

Park Yoon-Zo mulai bekerja dengan Ku Yi-Jung (Moon So-Ri), yang ahli di bidang PR. Bekerja dengan Ku Yi-Jung, Park Yoon-Zo tumbuh sebagai pribadi dan karyawan PR. Sementara itu, Seo Dong-Hoon (U-Know Yunho) adalah CEO agensi PR. Dia memiliki pola pikir fleksibel yang menghargai kebebasan berekspresi.




6. Black Knight (Netflix)
Ditetapkan pada tahun 2071, di mana dunia telah dihancurkan oleh polusi udara yang beracun. Hanya sekitar 1 persen dari populasi yang selamat dan kelas sosial yang ketat sekarang ada. 

Orang jarang meninggalkan rumah mereka dan, ketika mereka melakukannya, mereka memakai masker gas karena polusi udara. Warga sangat bergantung pada layanan pengiriman parsel untuk kebutuhan mereka. Pengemudi pengiriman, yang dikenal sebagai ksatria, mengirimkan paket dan juga melindunginya dari pencuri.

Knight 5-8 (Kim Woo-Bin) adalah seorang ksatria legendaris. Dia juga sangat terampil dalam pertempuran fisik. Dia kebetulan bertemu dengan bocah laki-laki Sa-Wol (Kang You-Seok), yang merupakan seorang pengungsi. 

Sa-Wol bercita-cita menjadi seorang ksatria dan dia mengagumi Knight 5-8. Seol-A (Esom) adalah seorang perwira di Komando Intelijen Pertahanan. Dia menyelamatkan hidup Sa-Wol dan merawat Sa-Wol seperti dia adalah bagian dari keluarganya. Knight 5-8 membantu Sa-Wol menjadi seorang ksatria.




 
7. Sweet Moratorium (TBS)
Kokoro Kashiwagi (Oji Suzuka) adalah seorang mahasiswa. Dia menikmati kehidupan kampusnya dan mulai berkencan dengan Sayo Kamijo. Suatu hari, mantan pacarnya Ringo Omori, yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka, mengunjungi rumahnya dan mulai tinggal di sana. Kokoro Kashiwagi tidak memberi tahu pacar barunya Sayo Kamijo tentang Ringo Omori yang akan tinggal bersamanya.





Demikian tadi sobat Campusnesia, Daftar Drama Korea dan Dorama Jepang Tayang Bulan Mei 2023 Catat Tanggal Mainnya. Semoga bermanfaat sampai jumpa.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon