Daftar Drama Korea dan Dorama Jepang Tayang Bulan April 2023

 


Campusnesia.co.id - Bulan April ini banyak tanggal merahnya karena kita bakal merayakan Idul Fitri 1444 H. Sudah persiapan buat mudik guys? tetap hati-hati di jalan ya.

Untuk menemani sobat Campusnesia menikmati libur lebaran kali ini, kami mau berbagi info tentang Upcoming Drama Korea dan Dorama Jepang Tayang Bulan April 2023 yang bertabur bintang, apa saja? ini dia daftarnya.




1. Dr. Chocolatey (NTV)
2 tahun lalu, Tetsuya Noda (Kentaro Sakaguchi) bekerja sebagai dokter. Dia adalah dokter magang yang dilatih oleh ahli bedah jantung Koichi Terashima. Suatu hari, Koichi Terashima dan istrinya dibunuh. Saat itu, Tetsuya Noda kehilangan tangan kanannya. Koichi Terashima dan istrinya meninggalkan putri mereka yang berusia 8 tahun, Yui Terashima (Noa Shiroyama).

Sekarang, Tetsuya Noda bekerja sama dengan Yui Terashima untuk memimpin tim operasi rahasia ilegal, yang tujuan utamanya adalah menemukan kebenaran di balik kematian orang tuanya. Tim terdiri dari 7 anggota. Tetsuya Noda dipanggil Guru dan Yui Terashima dipanggil Dr. Chocolate. Dia baru berusia 10 tahun, tapi dia jenius di bidang medis. Dia sangat dipengaruhi oleh ayahnya dan memperoleh teknik medis canggih melalui minatnya pada pekerjaan ayahnya. Untuk menyewa tim operasi pasar gelap, diperlukan biaya 100 juta yen dalam bentuk tunai serta persyaratan NDA dan cokelat. Tim tersebut mampu menyelamatkan nyawa pasien apa pun kondisinya, tetapi seorang reporter surat kabar mulai mengejar mereka.



2. Keiji to Kenji, Tokidoki Hanji (TV Asahi)
Gota Nakaido (Kenta Kiritani) adalah seorang detektif dan bekerja di Kantor Polisi Minatomirai di Yokohama, Prefektur Kanagawa, Jepang. Setelah lulus dari universitas, Gota Nakaido bekerja sebagai guru olahraga SMA selama 8 tahun. Dia berhenti dari pekerjaan mengajarnya karena keinginannya untuk mengusir orang jahat yang menyesatkan siswa. Sebagai seorang detektif, Gota Nakaido peduli untuk mendapatkan promosi, tetapi itu tidak mudah baginya karena dia tidak pandai belajar. Dia paling antusias menangkap penjahat dan lebih dari segalanya, dia paling bahagia ketika para korban berterima kasih padanya karena telah menangkap penjahat.



3. Kyojo Zero (Fuji TV)
Kimichika Kazama (Takuya Kimura) bekerja sebagai instruktur detektif. Melalui sistem yang disebut "Kazama Dojo", seorang detektif pemula dipasangkan dengan Kimichika Kazama dan mereka menyelidiki kasus pembunuhan yang sebenarnya bersama-sama. Detektif pemula mempelajari teknik yang digunakan oleh Kimichika Kazama, saat mereka mengerjakan kasus pembunuhan.



4. Mr. Bride, My Darling (Fuji TV)
Honoka Hayami (Haru) bekerja di departemen penjualan di sebuah perusahaan elektronik konsumen besar. Dia sangat baik dalam pekerjaannya dan dihormati oleh rekan-rekannya. Dia tampak seperti orang yang bersih di tempat kerja dan rekan-rekannya mengira dia adalah orang yang sempurna untuk dinikahi. 

Tapi, dalam kehidupan pribadinya, rumahnya benar-benar berantakan. Hal-hal di sana tidak teratur dan kotor. Di sisi lain, ketika dia tiba di tempat kerja, dia terlihat sempurna.

Sementara itu, Chihiro Yamamoto (Mahiro Takasugi) adalah rekan kerja Honoka Hayami di departemen yang sama. Dia bergabung dengan perusahaan 3 tahun setelah Honoka Hayami. Ketika masih kecil, Chihiro Yamamoto dan kedua saudara laki-lakinya mengerjakan pekerjaan rumah tangga di rumahnya, sementara ibunya sibuk dengan pekerjaannya. 

Karena itu, Chihiro Yamamoto sangat ahli dalam melakukan pekerjaan rumah tangga. Karena suatu kasus, dia kebetulan mengetahui bahwa rumah Honoka Hayami berantakan. Dia mulai tinggal dengan Honoka Hayami dengan syarat melakukan pekerjaan rumah.



5. Mr. Tsukuyomi's Forbidden Midnight Snack (TV Asahi)
Yuga Tsukuyomi (Riku Hagiwara) adalah pria misterius yang sangat pandai memasak. Dia adalah ahli manajemen diet dan memiliki beberapa sertifikat terkait makanan. Dia memiliki cinta yang kuat dan keras kepala untuk makanan. Ketika dia masih kecil, orang tuanya bercerai dan dia tinggal bersama ibunya. Setelah kematian ibunya, kakak laki-lakinya membawanya masuk. 

Yuga Tsukuyomi telah tinggal bersama saudara laki-lakinya sejak saat itu dan, karena waktu mereka dihabiskan bersama, dia sangat menyukai saudara laki-lakinya. Suatu malam, Yuga Tsukuyomi kebetulan bertemu dengan Soyogi Mikami (Reina Triendl). Dia belajar bahwa dia mengabaikan makan makanan. 

Dia menyarankan kepadanya bahwa dia akan menyajikan camilan tengah malam untuknya. Sementara itu, Soyogi Mikami adalah seorang pelatih pribadi yang karismatik. Dia sangat populer dengan pekerjaannya sehingga orang menunggu 3 bulan untuk mempekerjakannya. Dia ketat dengan dirinya sendiri dan kliennya. 

Meskipun dia sibuk menjaga bentuk tubuhnya dan kliennya, dia makan hanya untuk mendapatkan nutrisi yang diperlukan. Dia kehilangan minat pada makanan karena hal ini. Suatu malam dia kebetulan bertemu Yuga Tsukuyomi.



6. The Real One Has Appeared (KBS2)
Yeon-Doo (Baek Jin-Hee) adalah seorang ibu tunggal dan membesarkan anaknya sendirian. Dia bertemu dengan seorang pria lajang Tae-Kyung (Ahn Jae-Hyeon), yang telah memilih untuk menjadi lajang. Tae-Kyung bekerja sebagai OB-GYN. Mereka setuju untuk memulai hubungan palsu.



7. Sorette Pakuri Janaidesuka (NTV)



8. Wave, Listen to Me (TV Asahi)



9. Gekikaradou 2 (TV Tokyo)
Kenta Sarukawa (Akito Kiriyama) bekerja di departemen promosi penjualan untuk perusahaan minuman Ronron di kantor cabang Tokyo mereka. Dia menikmati makan makanan pedas di waktu luangnya. 

Miyu Onodera (Kaho Tsuchimura) dipindahkan ke kantor cabang Tokyo dari kantor pusat mereka di Osaka. Dia adalah saingan Kenta Sarukawa dan bergabung dengan perusahaan pada waktu yang sama dengan dia. Sementara itu, Akira Kamoshita (Taisei Fukumoto) adalah anak dari CEO perusahaan tersebut. Dia baru bergabung dengan tim departemen promosi penjualan.



10. The Bait: Part 2 (Coupang Play)
Gu Do-Han (Jang Keun-Suk) adalah mantan pengacara, sekarang detektif. Dia mengejar kebenaran di balik kejahatan yang belum terpecahkan, yang terjadi di masa lalu, melalui kasus yang terjadi di masa sekarang. Orang yang dia temui adalah Reporter Cheon Na-Yeon (Lee Elijah) dan seorang penipu bernama No Sang-Cheon (Heo Sung-Tae).



11. Draft King (TV Tokyo)
Ora Gohara (Tsuyoshi Muro) bekerja sebagai pencari bakat bisbol untuk Yokohama Bay Golds. Dia memiliki lidah yang tajam dan kepribadian yang merasa benar sendiri, tetapi dia dihormati karena pekerjaannya sebagai pengintai. Tujuannya adalah menemukan pemain berbakat dan menyusun pemain top untuk Yokohama Bay Golds. Untuk menemukan pemain yang tepat, dia melakukan perjalanan ke seluruh negeri. Ora Gohara dan tim pencari bakatnya termasuk Rikuo Shimobe dan Ryosuke Kamiki berjuang untuk memperkuat Yokohama Bay Golds.



12. Kashi Mashi Meshi (TV Tokyo)




13. Paper Moon (ENA)
Yoo Yi-Hwa (Kim Seo-Hyung) tinggal bersama suaminya, yang acuh tak acuh padanya. Kehidupan Yoo Yi-Hwa sebagai ibu rumah tangga memang nyaman, tapi membosankan. Dia mulai bekerja di bank sebagai pekerja kontrak. Saat bekerja di bank, dia mendapatkan kembali kepercayaan dirinya. Tapi, Yoo Yi-Hwa mulai mencuri uang dari kliennya.



14. Bora! Deborah (ENA)
Yeon Bo-Ra (Yoo In-Na) adalah seorang penulis dan dia bekerja dengan nama pena Deborah. Dia adalah penulis buku terlaris tentang cinta dan dia juga terkenal sebagai pelatih kencan. 

Dia telah membuat banyak ucapan terkenal sebagai pelatih kencan dan mendapatkan simpati dari publik. Sebagai Deborah, Yeon Bo-Ra jujur, cerdas, dan populer di kalangan wanita. Sebagai Yeon Bo-Ra, segalanya berbeda untuknya. Dia terlibat dengan Lee Soo-Hyeok (Yoon Hyun-Min).

Lee Soo-Hyeok bekerja sebagai perencana penerbitan. Dia adalah pria yang tidak dapat diprediksi. Dia terkadang lembut dan bergairah kepada wanita, tapi terkadang acuh tak acuh dan dingin. Cinta adalah hal yang sulit baginya. Dia tidak menyukai Deborah, yang berbicara seolah dia tahu segalanya tentang cinta, tetapi dia tiba-tiba terlibat dengannya dan menghadapi perubahan dalam hidupnya.

Sementara itu, Han Sang-Jin (Joo Sang-Wook) adalah CEO Perusahaan Penerbitan Jinri. Dia adalah teman dekat dan mitra bisnis Lee Soo-Hyeok. Han Sang-Jin cerdas, cerdas, dan santun. Dia dicintai oleh semua orang. Dia lebih suka mempertahankan gaya hidup freewheeling, daripada hubungan romantis yang mendalam.



15. Stealer: The Treasure Keeper (tvN)
Skunk (Joo Won) adalah seorang pencuri yang berspesialisasi dalam aset budaya. Dia bekerja sama dengan Karma, yang merupakan tim pemulihan aset budaya tidak resmi, untuk menebus aset budaya dan menghukum mereka yang mampu menghindari hukum.

Hwang Dae-Myung (Joo Won) adalah petugas publik di Divisi Investigasi Khusus Administrasi Warisan Budaya. Hidupnya santai. Dia tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menghasilkan uang tambahan dan dia suka tidur siang selama jam kerja. Entah kenapa, dia dicurigai berhubungan dengan pencuri misterius Skunk. Hwang Dae-Myung segera menjadi anggota Karma.



16. Even If You Don't Do It (Fuji TV)



17. Shori no Hoteishiki (NTV)



18. Dr. Cha (JTBC)
Cha Jung-Sook (Uhm Jung-Hwa) menikah dengan Seo In-Ho (Kim Byung-Chul), yang bekerja sebagai kepala ahli bedah di rumah sakit universitas. Dia memiliki kepribadian yang ketat, sensitif dan teliti. 

Cha Jung-Sook telah menjadi ibu rumah tangga penuh waktu selama 20 tahun terakhir, setelah melepaskan karirnya sebagai dokter selama tahun-tahun residen medisnya. Setelah bertahun-tahun, dia memutuskan untuk memulai kembali kursus residen medisnya.



19. Family: The Unbreakable Bond (tvN)
Kwon Do-Hoon (Jang Hyuk) menikah dengan Kang Yoo-Ra (Jang Na-Ra). Dia adalah seorang agen rahasia untuk NIS (National Intelligence Service) dan penembak jitu veteran dengan tembakan yang cepat dan sangat akurat. 

Pada siang hari, dia menyamar sebagai karyawan biasa di sebuah perusahaan dagang. Bahkan istrinya Kang Yoo-Ra percaya dia memegang pekerjaan kantor biasa. Kwon Do-Hoon sibuk dengan pekerjaannya, jadi dia tidak bisa menghabiskan banyak waktu dengan Kang Yoo-Ra. 

Namun demikian, dia mencintai istrinya lebih dari apapun. Sementara itu, Kang Yoo-Ra selalu bermimpi memiliki keluarga yang sempurna. Dia bertemu Kwon Do-Hoon dan menikah dengannya. Dia bekerja sebagai ibu rumah tangga dan melakukannya dengan baik, tetapi dia memiliki rahasia yang tidak diketahui siapa pun.

Tae-Koo (Kim Nam-Hee) muncul di depan Kwon Do-Hoon dan Kang Yoo-Ra. Penampilannya mengguncang kehidupan damai Kwon Do-Hoon dan Kang Yoo-Ra.



20. Fixer Season1 (WOWOW)



21. Queen of Masks (Channel A)



22. The Good Bad Mother (JTBC)



23. Attorney Sodom (TV Tokyo)



Demikian tadi sobat Campusnesia, postingan kita kali ini tentang Upcoming Drama Korea dan Dorama Jepang Tayang Bulan April 2023. Semoga bermanfaat sampai jumpa.


===
Baca juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon