Daftar Toko Buku Gramedia Terdekat Di Sekitar Tembalang Semarang

 


Campusnesia.co.id - Gramedia sebagai toko buku masih jadi tempat favorit bagi sobat yang suka baca. Di dalamnya kita bisa menemukan aneka tema buku bacaan dari anak-anak, remaja hingga orang tua. Koleksinya sudah tidak diragukan lagi mau cari yang fiksi hingga ilmiah, komik, novel, buku sekolah dan kuliah juga ada.

Selain buku, di Gramedia kita juga bisa membeli stationary, alat tulis sekolah dan kantor bahkan sekarang juga ada produk alat musik band hingga kebutuhan alat olahraga lengkap pokoknya.

Gramedia.com adalah toko buku online terbesar di Indonesia yang hadir sejak tahun 2010 di bawah naungan Kompas Gramedia Group of Retail dan Publishing.

Gramedia Printing didirikan pada tahun 1972, merupakan salah satu bisnis unit Kompas Gramedia yang bergerak di bidang layanan jasa cetak Koran, Tabloid, Buku, Majalah, Material Promosi dan Paper Packaging.

Jakob Oetama adalah pendiri Gramedia yang dulunya berawal dari perusahaan Harian Kompas. Dimana perusahaan tersebut telah sukses membawa Group Kompas menjadi salah satu media terbesar nomor 1 di Indonesia.

Gramedia mempunyai sistem yang terintegrasi antar Gramedia di seluruh Indonesia. Hal ini menjadikan Gramedia sebagai salah satu ritel modern yang unggul dibandingkan dengan toko buku lainnya.


Lewat postingan kali ini, berikut kami hadirkan Daftar Toko Buku Gramedia Terdekat Di Sekitar Tembalang Semarang.


Alamat: 
Jl. Setia Budi No.54, Tinjomoyo, Kec. Banyumanik, 
Kota Semarang, Jawa Tengah 50262 
Jam Buka pukul 09.00
Telepon: 0857-4163-3660



2. Gramedia Semarang Pandanaran
Alamat: 
Jl. Pandanaran No.122, Pekunden, 
Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, 
Jawa Tengah 50249
Jam Buka Sen pukul 09.00
Telepon: (024) 8448033



3. Gramedia Solo Slamet Riyadi
Alamat: 
Jl. Slamet Riyadi No.284, Sriwedari,
Kec. Laweyan, Kota Surakarta, 
Jawa Tengah 57141
Jam Buka Sen pukul 09.00
Telepon: 0856-4277-8416



4. Gramedia Sudirman
Alamat: 
Jl. Jend. Sudirman No.54-56, Kotabaru, 
Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, 
Daerah Istimewa Yogyakarta 55224
Jam Buka Sen pukul 09.00
Telepon: 0819-1554-0095



5. Gramedia Malioboro Yogyakarta
Alamat: 
Mal Malioboro, Jalan Malioboro No.52-58 
Suryatmajan Kecamatan Danurejan Lantai Lower Ground, 
Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55213
Jam Buka Sen pukul 09.00
Telepon: 0877-0608-6113



6. Gramedia Plaza Ambarrukmo
Alamat: 
Jl. Laksda Adisucipto No.80, Ambarukmo, 
Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, 
Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Jam Buka Sen pukul 10.00
Telepon: 0813-9370-2614


Selain toko offline, Gramedia juga hadir di dunia maya lewat website Gramedia.com yaitu toko buku online terbesar dan terlengkap di Indonesia yang menyediakan aneka buku berkualitas, alat tulis hingga perlengkapan kantor lainnya.

Sejak tahun 2009 Gramedia membangun toko online. Toko ini merupakan bagian dari Toko Gramedia Matraman.

Pada tahun 2016 hingga saat ini, Gramedia.com dikelola oleh PT. Gramedia Asri Media. Kini Gramedia.com telah terintegrasi dengan lebih dari 100 cabang toko Gramedia se-Indonesia. Para pelanggan dapat berbelanja dan melakukan pembelian dari Gramedia terdekat di kota Anda. Dan pengiriman pun dapat dilakukan dari seluruh toko Gramedia se-Indonesia.

Misi mereka meningkatkan literasi dan memberikan kemudahan akses pada dunia pengetahuan di seluruh Indonesia dengan memanfaatkan teknologi.

Kenyamanan dan kepuasan para pelanggan merupakan prioritas mereka. Gramedia ingin memberikan pengalaman yang lebih kepada para pelanggan di saat pelanggan melakukan proses pembelanjaan baik online maupun offline, dengan terus mengembangkan fitur-fitur produk. Memberikan pelayanan yang terbaik menjadi tujuan mereka dengan dukungan manajemen yang proaktif dan kreatif.

Gramedia.com dapat diakses baik melalui website maupun mobile site. Untuk aplikasi Gramedia.com dapat diunduh di Google Play Store atau Apple App Store



Demikian tadi sobat Campusnesia, postingan kita kali ini tentang Daftar Toko Buku Gramedia Terdekat Di Sekitar Tembalang Semarang, semoga bermanfaat sampai jumpa.



penulis
Nandar


===
Baca Juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon