Review dan Link Streaming Nonton Mobile Suit Gundam The Witch from Mercury 2022



Campusnesia.co.id - Pecinta Gundam ada kabar gembira, studio Sunrise tahun 2022 ini merilis serial anime terbaru dari Gundam Universe berjudul Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury.

Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury dalam bahasa Jepang berjudul 水星の魔女, Hepburn: Kidō Senshi Gandamu: Suisei no Majo adalah serial anime mecha Jepang dan seri kelima belas dalam franchise Gundam Sunrise.

Serial ini disutradarai oleh Hiroshi Kobayashi dan Ryo Ando dan ditulis oleh Ichiro Okouchi. Tayang perdana pada Oktober 2022 di stasiun JNN TBS dan MBS.

The Witch from Mercury anime Gundam pertama dalam tujuh tahun sejak series Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans dan seri ketiga dalam series gundam yang menampilkan protagonis wanita sejak Mobile Suit Gundam: Twilight AXIS. Serial inimenghadirkan plot tema cerita bahaya teknologi yang muncul di samping korupsi politik dan kritik terhadap kapitalisme.


Sinopsis Mobile Suit Gundam The Witch from Mercury 2022
Pada tahun Ad Stella 110, Vanadis Institute menciptakan sistem manusia-mesin canggih yang disebut GUND, yang akan memajukan keinginan manusia untuk pergi ke bintang-bintang. Tetapi setelah dunia mengetahui bahwa itu digunakan dalam pengembangan Mobile Suit setelah Ochs Earth mengakuisisi perusahaan dan kerusakannya pada subjeknya.

Front Dewan Pengembangan Mobile Suit memerintahkan larangan permanen pada pengembangan teknologi berbasis GUND, yang mengakibatkan penghancuran fasilitas penelitian satelit Fólkvangr, membunuh semua orang di dalamnya. Hanya dua orang yang selamat: pilot Mobile Suit Elnora Samaya dan putrinya Ericht Samaya.

Dua belas tahun setelah kejadian itu, di Ad Stella 122, Ericht—sekarang dengan nama samaran Suletta Mercury—pindah ke Asticassia School of Technology, sebuah institut akademik yang dijalankan oleh Beneritt Group. 

Setibanya di sana, dia bertemu dengan seorang gadis yang melarikan diri dari institut, Miorine Rembran, yang ingin melawan keinginan ayahnya. 

Saat mereka di akademi dengan ambisi dan tujuan yang berbeda, Suletta harus membuktikan nilainya sebagai pilot saat ia melangkah ke dunia bersama Gundam Aerial, Mobile Suit yang dibuat dengan teknologi GUND terlarang.


Karakter dalam anime Mobile Suit Gundam The Witch from Mercury 2022


1. Suletta Mercury 
Pengisi suara: Kana Ichinose

2. Miorine Rembran
Pengisi suara: Lynn

3. Guel Jeturk
Pengisi suara: Yōhei Azakami

4. Elan Ceres
Pengisi suara: Natsuki Hanae

5. Shaddiq Zenelli
Pengisi suara: Makoto Furukawa

Nika Nanaura
Pengisi suara: Yume Miyamoto

Chuatury Panlunch 
Pengisi suara: Miyu Tomita

Elnora Samaya
Pengisi suara: Mamiko Noto

Nyla Bertran
Pengisi suara: Sachiko Kojima

Wendy Olent 
Pengisi suara: Yō Taichi

Delling Rembran
Pengisi suara: Naoya Uchida



Poster Mobile Suit Gundam The Witch from Mercury 2022


Trailer Mobile Suit Gundam The Witch from Mercury 2022



Link Streaming Mobile Suit Gundam The Witch from Mercury 2022

- Mobile Suit Gundam the Witch from Mercury - PROLOGUE klik di sini

- Mobile Suit Gundam the Witch from Mercury episode 1 "The Witch and the Bride" klik di sini

- Mobile Suit Gundam the Witch from Mercury episode 2 "Cursed Mobile Suit" klik di sini

- Mobile Suit Gundam the Witch from Mercury episode 2 coming soon


Review Mobile Suit Gundam The Witch from Mercury 2022 Prologue
Di masa depan yang jauh, umat manusia mengembangkan teknologi GUND, yang memungkinkan manusia untuk secara langsung menghubungkan otak mereka ke mesin untuk mengendalikannya, merevolusi prosthetics. 

Namun, teknologi GUND juga dipersenjatai dan dipasang di mobile suit khusus yang disebut "Gundams", yang merupakan langkah kontroversial karena manusia mengalami kesulitan menangani ketegangan mental untuk mengendalikannya, yang mengakibatkan cedera melumpuhkan dan bahkan kematian. 

Perusahaan Ochs Earth diam-diam ditugaskan untuk membangun Gundam Lfrith dalam sebuah proyek yang dipimpin oleh Dr. Cardo Nabo, yang percaya bahwa Lfrith akan menjadi langkah selanjutnya dalam pengembangan GUND yang akan memungkinkan umat manusia berekspansi ke luar angkasa. 

Akan tetapi, uji coba Lfrith, Elnora Samaya, sejauh ini tidak dapat mengaktifkan Lfrith. Sementara itu, sponsor Ochs Earth, Dewan Pengembangan Mobile Suit, memutuskan untuk menarik dukungan mereka untuk proyek tersebut dan sebagai gantinya membentuk badan pengatur yang disebut Cathedra untuk menekan pengembangan Gundam. 

Pemimpin Cathedra, Delling Rembran, mengizinkan serangan militer di stasiun penelitian Ochs Earth yang menahan Lfrith. Nabo dan sebagian besar staf tewas dalam pertempuran, sementara Elnora dan putrinya Ericht berlindung di Lfrith. Elnora terkejut ketika Lfrith aktif sebagai respons terhadap biosigns Ericht, dan bayi Ericht tanpa sadar memerintahkan Lfrith untuk menghancurkan beberapa mobile suit Cathedra. 

Ayah Ericht, Nadim, kemudian mengorbankan dirinya untuk memberi Elnora dan Ericht waktu untuk melarikan diri dari daerah itu sementara Rembran menyatakan dalam pidatonya bahwa Cathedra akan menghancurkan semua Gundam.


Review Mobile Suit Gundam The Witch from Mercury 2022 episode 1
Suletta Mercury sedang dalam perjalanan ke Asticassia School of Technology ketika dia melihat seorang astronot terdampar dan lepas landas dengan Gundam Aerial untuk menyelamatkan mereka. 

Namun, astronot menanduknya di kokpit, mengklaim dia mencoba melarikan diri. Suletta akhirnya tiba di sekolah untuk menemukan gadis yang dia selamatkan adalah Miorine Rembran. 

Dia kemudian menemukan alasan Miorine untuk melarikan diri, bahwa hak untuk menikah diberikan kepada duelist populer namun pemarah bernama Guel Jeturk. Ayah Miorine, Delling Rembran, adalah kepala Grup Benerit yang mendirikan sekolah dan memegang pengaruh atas perusahaan paling kuat di seluruh ruang angkasa. Lebih jauh, ia merancang kebijakan sekolah sehingga apa pun bisa diselesaikan melalui duel mobile suit, dari permintaan maaf sederhana hingga pernikahan putrinya sendiri. 

Ketika Guel muncul untuk menghancurkan rumah kaca Miorine dan memaksanya untuk tinggal bersamanya, Suletta menamparnya dan menerima tantangan duelnya. Saat Guel bersiap untuk berduel dengan Suletta, ayahnya Vim menanam bom di pesawat ulang-alik Delling dan berencana membunuhnya untuk memperkuat status Guel sebagai pewaris kerajaan perusahaan Delling. 

Guel terkejut mengetahui bahwa Miorine mencuri Aerial untuk menantangnya sendiri, tetapi tetap melawannya. Terlepas dari keyakinan Miorine, dia tidak terbiasa dengan kontrol Aerial, dan dengan cepat jatuh, sampai Suletta mempercepat ke tempat kejadian dengan hoverbike dan secara paksa mengambil kokpit sendiri, membuka fitur inti Aerial dan memotong Dilanza Guel menjadi beberapa bagian. 

Vim membatalkan rencana pembunuhan tak lama setelah mendengar berita bahwa Guel kalah dalam duel tersebut. Di bawah peraturan sekolah, Suletta tidak hanya memenangkan emblem dan seragam Guel, tetapi juga menjadi tunangan Miorine.


Review Mobile Suit Gundam The Witch from Mercury 2022 episode 2
Coming soon


===
Baca Juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon