Tentang Isu GJLS Bubar Setelah Podcast Libur Panjang dan Fakta Bahwa Hifdzi Adalah Siluman Ular

 


Campusnesia.co.id - Sejak instal aplikasi spotify setahun lalu, salah satu favorit saya adalah acara podcast GJLS, grup lawak yang digawangi alumni SUCI beranggotakan Rigen, Rispo dan Hifdzi.

Seperti namanya setiap episodenya selalu membawakan obroloan yang...gak jelas arahnya kemana. Rispo paling absurd, biasanya argumenya selalu didukung oleh Hifdzi dengan senjata pamungkasnya "iya Gen!.." dan Rigen sering kontra karena realistis hingga berujung pada perdebatan nan kocak.

Hifdzi pun tak kalah teraniaya, kalau Rigen dan Rispo sudah berkoalisi dan sepaham biasanya strategi penyerangan terhadap pernyataan Hifdzi akan membuat comika asal Lampung ini jadi naik pitam, ngegas hingga membawa sumpah demi Allah segala.

Setelah berjalan dua tahun sejak pertama kali muncul pada 19 Juli 2020, episode ke 188 yang rilis tanggal 1 Juli 2022 mengungkap fakta bahwa Hifdzi adalah keturunan siluman Ular. 

Hal ini menambah daftar panjang trivia tentang komedian yang terkenal fasih berbahasa Thailand setelah sebelumnya dikenal dengan julukan Hifdzi sang Komedian Cilik.

Rispo mengungkap perubahan warna kulit Hifdzi bukan karena skincare pembelian sang istri Icha tapi hasil berganti kulit ala Ular.

Kata Rigen mata Hifdzi beda jika melihat tikus seakan ingin makan, bersama Rispo ia sudah menerima bahwa sang sahabat adalah keturunan keluarga kerajaan Ular. Hifdzi suka capcay dan suka melata di atas capcay tambah Rispo.

Tanpa pemberitahuan podcast GJLS libur lima episode selama bulan Juli 2022, sempat beredar isu keretakan terjadi diantara mereka dari keterangan yang diunggah dalam video vlog di channel youtube GJLS Entertainment.

Akan tetapi buat GJLSer tenang saja, di episode "Terima Kasih GJLSer, Sampai Jumpa Lagi.." yang dibuat seolah-olah jadi farewell terjawab sudah kenapa podcast libur lama dan sekali lagi ada fakta baru yang terungkap, bahwa ternyata Hifdzi diam-diam selama ini bisa melihat alien dan pesawat UFO.

Sebagai penutup, saya senang podcast GJLS kembali hadir setiap Selasa dan Jumat dengan ke-absurd-an mereka bertiga.

Untuk pembaca yang menganggap serius tulisan ini ya kebangetan lah ya, ha ha selamat untuk progres GJLS, suskes selalu buat bang Hifdzi, Rigen dan Rispo.

Kalau mau dengerin keabsurdan podcast GJLS silahkan dengarkan di spotifiy, klik di sini.



Penulis
Nandar
GJLSser Cabang Semarang


Sumber foto: spotify GJLS

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Silahkan Komen Guys