Sinopsis, Alur Cerita dan Review Film Laal Singh Chaddha Forrest Gump versi India Dibintangi Aamir Khan dan Kareena Kapoor

 

Campusnesia.co.id - Aamir Khan dan Kareena Kapoor kembali satu frame setelah terakhir kali bersama di film Three Idiots, film terbarunya berjudul Laal Singh Chaddha yang merupakan remake dari fil populer Forrest Gump.

Laal Singh Chaddha adalah film drama komedi berbahasa Hindi India mendatang yang disutradarai oleh Advait Chandan dari skenario yang ditulis oleh Eric Roth dan diadaptasi oleh Atul Kulkarni. Film ini diproduksi oleh Aamir Khan Productions, Viacom18 Studios dan Paramount Pictures.

Film Ini merupakan remake dari film Amerika 1994 Forrest Gump, yang didasarkan pada novel 1986 Winston Groom dengan nama yang sama. Film ini dibintangi Khan sebagai karakter tituler bersama dengan Kareena Kapoor, Naga Chaitanya (dalam debut film Hindi-nya), dan Mona Singh.

Adaptasi Forrest Gump, mengalami serangkaian perubahan selama dua dekade, dengan Atul Kulkarni menghabiskan sepuluh tahun pertama mengadaptasi naskah, dan sepuluh tahun lagi membeli hak remake.

Aamir Khan membeli hak film tersebut pada awal 2018 dengan bantuan produser dan sutradara yang berbasis di Los Angeles Radhika Chaudhari dan mengumumkan film tersebut secara resmi pada 14 Maret 2019, dengan judulnya.

Laal Singh Chaddha telah difilmkan di lebih dari 100 lokasi di India. Fotografi utama dimulai di Chandigarh pada 31 Oktober 2019. Namun produksi dihentikan pada Maret 2020 karena pandemi COVID-19 di India, sebelum dilanjutkan pada pertengahan September 2020 di Delhi, yang menyebabkan film tersebut – yang awalnya dijadwalkan untuk rilis Natal 2020 – ditunda. Film ini dijadwalkan rilis pada 11 Agustus 2022.



Sinopsis Film Laal Singh Chaddha Forrest Gump versi India 
Peristiwa dalam sejarah India terungkap melalui perspektif Laal Singh Chaddha, seorang pria bodoh yang memiliki pemahaman tentang emosi.


Pemeran Film Laal Singh Chaddha Forrest Gump versi India 
Aamir Khan sebagai Laal Singh Chaddha

Kareena Kapoor sebagai Rupa

Naga Chaitanya sebagai Bablu

Mona Singh sebagai ibu Laal Singh

Manav Vijo

Aarya Sharma

Shah Rukh Khan sebagai cameo


Review Film Laal Singh Chaddha Disutradarai oleh Advait Chandan berdasarkan film Forrest Gump oleh Winston Groom.

Cinematography oleh Satyajit Pande (Setu), Editor Hemanti Sarkar, diproduksi oleh  Aamir Khan Productions dan Viacom18 Studios, distribusi oleh Paramount Pictures

tayang di India mulai tanggal 11 Agustus 2022 dan di Indonesia sekitar tanggal 20 Agustus 2022.


Poster Film Laal Singh Chaddha Forrest Gump versi India 



Trailer Film Laal Singh Chaddha Forrest Gump versi India 



Original Soundtrak Film Laal Singh Chaddha Forrest Gump versi India 
1. "Kahani" Mohan Kannan 
2. "Ki Karaan Utama?" Sonu Nigam, Romy 
3. "Phir Na Aisi Raat Aayegi" Arijit Singh 
4. "Tur Kalleyan" Arijit Singh, Shadaab Faridi, Altamash Faridi 
5. "Kahani (Versi Sonu)" Sonu Nigam 



Review Film Laal Singh Chaddha Forrest Gump versi India 
Coming soon

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Silahkan Komen Guys