Loading...

Review Vision Plus dan Cara Berlangganan Nonton Film, Badminton serta MotoGP




Campusnesia.co.id - Beberapa hari ini demi menikmati dan mendukung tim Badminton Indonesia di ajang All England 2022 saya mencoba berlangganan Vision Plus, aplikasi dan layanan streaming dari MNC Group.

Untuk pengguna baru sebenarnya ada pilihan "Gratis" namun tidak bisa menikmati konten Premium Package seperti film luar negeri, bulu tangkis All England dan MotoGP.

Setelah login dengan akun gmail, saya mencari pilihan harga yang ditawarkan. Pilihan jatuh pada paket langganan 7 hari seharga Rp 10.000 dengan fasilitas:
- Konten premium 
- Bisa download dan nonton offline khusus aplikasi mobile
- Bisa nonton konten original dari Vision+ Original
- Bisa nonton channel internasional
- Dan tentu saja tanpa iklan

Tata cara daftar Vision+ tahun 2022

1. Buka website https://www.visionplus.id 
login dengan akun email atau nomer hp



2. Pilih akun bisa free atau premium


3. Pilih paket 



4. Pilih metode pembayaran




Untuk pilihan metode pembayaran cukup banyak, bisa lewat potong pulsa provider telkomsel, im3, xl dan tri. Bisa juga menggunakan kartu kredit dan dompet digital seperti Gopay, Shopeepay, OVO, tokopedia, jd id dll.

Kesan saat menonton live streaming pertandingan bulu tangkis All England tidak ada kendala, lancar dan bisa memilih kualitas gambar dari 144p sampai 720 HD.

Beberapa film luar seperti dari korea lumayan untuk jadi pilihan hiburan, masih banyak yang ingin saya kulik terutama konten-konten originalnya Vision+ yang tentu saja banyak sekali karena gabungan dari konten yang pernah ada di RCTI, MNC TV, iNews seperti sinetorn preman pensium dan raden kian santang.

Demikian tadi sobat Campusnesia, tulisan kita kali ini tentang Review Vision Plus dan Cara Berlangganan Nonton Film, Badminton serta MotoGP. Daripada bingung nonton streaming badminton di mana yang legal beli paket Vision+ boleh juga.


Penulis
Nandar

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Silahkan Komen Guys