Loading...

Membanggakan, Arhan resmi Bergabung dengan Tokyo Verdy di Liga 2 Jepang



Campusnesia.co.id - Dilansir dari lama Loetju.id, Kabar gembira datang dari dunia olahraga sepak bola tanah air, Arhan yang tampil gemilang di Piala AFF 2021 kemarin resmi bergabung dengan club jepang bernama Tokyo Verdy.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh akun twitter resmi PSIS@psisfcofficial pada 16 Februari 2022 lewat cuitanya "Pratama Arhan akan lanjutkan karir di kasta kedua liga Jepang dengan bergabung dengan Tokyo Verdy. Good luck sukses selalu, Arhan! Terus bersinar dan banggakan Indonesia di kancah internasional." 

Wartawan senior Jawa Pos A. Ainur Rohman lewat akun twitternya @ainurohman memberi selamat,"Dari Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Pratama Arhan akan ke Jepang membela tim J2 League Tokyo Verdy. Dimulai dari divisi 2, semoga terus berkembang, meningkat, dan nggak usah buru2 balik main di Liga Indonesia. Sukses Selalu".


Akun resmi klub Tokyo Verdy juga membuat pengumuman dan memberi selamat lewat @TokyoVerdySTAFF "この度、インドネシアのPSISスラマンに所属していたアルハン選手が、完全移籍で東京ヴェルディに加入内定しましたので、お知らせします。 クラブ初の東南アジア出身選手の獲得です🙌 アルハン選手のプロフィールおよびコメントはこちら" yang artinya "Dengan senang hati kami informasikan bahwa Alhan yang tergabung dalam PSIS Suraman di Indonesia telah memutuskan untuk bergabung dengan Tokyo Verdy dengan transfer penuh. Akuisisi pemain Asia Tenggara pertama klub"

Tak ketinggalan gubernur jawa tengah Ganjar Pranowo turut memberi selamat lewat unggahan di akun twitternya @ganjarpranowo "Sukses berkarir di Jepang ya Pratama arhan. InsyaAllah semakin bersinar di Klub Tokyo Verdy Jepang."

Selamat buat Arhan, semoga semakin sukses di liga jepang dan menginspirasi pemain indonesia lain untuk tembus kancah sepak bola dunia.


Penulis: Nandar 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Silahkan Komen Guys