√ Sembilan Upcoming Drama Korea Bulan September 2021

 


Campusnesia.co.id -- Bagi Sobat pecinta drama Korea nih, kami hadirkan beberapa drama yang akan mulai tayang pada bulan September 2021 mendatang.


1. Lost



Dijadwalkan akan mulai tayang pada 4 September, menggantikan drama Nevertheless yang tayang di saluran JTBC setiap hari Sabtu dan Minggu. Disutradarai oleh Hur Jinho dan naskah ditulis oleh Kim Ji Hye.

Lost menceritakan tentang seorang wanita berusia 40 tahun, Jung (Kim Do Yeon) yang merupakan penulis kisah hantu. Yang merasa gelisa dengan hidupnya karena merasa belum mendapat apa-apa dalam hidupnya. Sementara Kang Jae (Ryoo Joon Yeol) seorang pria berusia 27 tahun yang takut akan berakhir tak menjadi apapun.


2. High Class




High Class dijadwalkan mulai tayang di saluran tvN pada 6 September 2021. Tayang setiap Senin Selasa, drama misteri ini digarap oleh sutradara Choi Byung Gil. Drama ini berlatar sekolah internasional bergengsi yang berada di sebuah pulau bak surga.

Seong Yeol Woo (Jo Yeo Jeong) adalah seorang pengacara sukses yang kemudian kehilangan segalanya setelah ia dijebak atas pembunuhan suaminya. Yeol Woo mulai mengungkap kebenaran dibalik kematian suaminya.  Setelah memasukkan anaknya ke sekolah internasional, ia bertemu dengan ibu dari teman anaknya yang merupakan mantan selingkuhan sang suami.

Nam Ji Sun (Kim Ji Soo), seorang wanita yang lahir sebagai putri tertua dari seorang konglomerat dan sekarang memiliki sebuah hotel di Pulau Jeju. Danny Oh (Ha Jun), mantan pemain hoki es yang sekarang menjadi guru olahraga di sekolah tersebut. Hwang Na Yoon (Park Se Jin), seorang ibu tunggal yang merupakan satu-satunya teman Song Yeo Wool di pulau itu, dan Cha Do Young (Gong Hyun Joo) yang dulunya adalah selebriti papan atas tetapi sekarang menjadi influencer media sosial.


3. Squid Game



Squid game menjadi drama selanjutnya yang akan tayang di Netflix, pada 17 September 2021. Drama ini digarap oleh Hwang Dong Hyuk.

Menceritakan tentang sebuah permainan bertahan hidup yang rahasia, dengan hadiah 45,6 juta won bagi sang pemenang. Ki Hoon (Lee Jung Jae) dipecat dari pekerjaannya. Ia mendengar tentang permainan rahasia ini. Sedangkan Sang Woo (Park Hae Soo) merupakan seorang pengusaha yang sedang mengalami masa krisis. Mereka berdua sangat dekat dan tumbuh di lingkungan yang sama. Sang Woo kemudian mengikuti Ki Hoon berpartisipasi dalam permainan tersebut.


4. The Veil



The Veil dijadwalkan akan tayang di saluran MBC pada 17 September 2021 setiap hari Jumat dan Sabtu. Berjumlah 12 episode, drama ini digarap oleh sutradara Kim Sun Young dan penulis Park Seok Ho.

The Veil merupakan drama aksi yang mengisahkan  Han Ji Hyuk (Nam Goong Min), seorang agen lapangan elit yang merupakan legenda di NIS (National Intelligence Service). Karena catatan dan keterampilannya yang sempurna dalam menyelesaikan misi, Han Ji Hyuk adalah agen top yang dijunjung tinggi oleh rekan-rekannya.

Namun, tepat ketika dia tampaknya akhirnya berhasil membuat sindikat kejahatan terorganisir tersudut, Han Ji Hyuk tiba-tiba menghilang dari muka bumi. Setelah kehilangan ingatannya dan menghilang selama satu tahun, dia berani kembali ke organisasi untuk menemukan pengkhianat yang bertanggung jawab atas kejatuhannya.


5. One The Woman




One The Woman dijadwalkan akan mulai tayang pada 17 September 2021, mengisi slot drama hari Jumat-Sabtu menggantikan drama Penthouse 3 yang tayang di saluran SBS. Drama ini digarap oleh sutradara Choi Hyeong Hun dan penulis naskah Kim Yoon.

Drama ini mengisahkan tentang Jo Yeon Joo (Lee Ha Nee), seorang jaksa korup. Ia kehilangan ingatannya karna suatu kasus. Kemudian ia mulai hidup sebagai Kang Mi Na, seorang menantu keluarga chaebol yang berparas mirip dengan Jo Yeon Joo.  Sementara Han Seung Wook (Lee Sang Yoon) merupakan anak keluarga chaebol yang belum mendapatkan cinta pertamanya. Ia pun terlibat dengan Jo Yeon Joo.


6. Yumi’s Cell


Diangkat dari Webkomik dengan judul yang sama, Yu,mi’s Cell (2015) karya Lee Dong Gun, versi drama ini digarap oleh sutadara Lee Sang Yeob dan penulis naskah Song Jae Jung, Kim Yoon Joo serta Kim Kyung Ran. Drama ini dijadwalkan akan mulai tayang pada 17 September 2021 setiap hari Jumat di saluran tvN dan TVING.

Yumi’s Cell, merupakan drama fantasi yang  bercerita tentang seorang karyawan wanita biasa yang menjalani kehidupannya yang membosankan. Namun ia mencoba menjalani hidupnya dengan tekun, meski merasa ada yang hilang dalam hidupnya. 

Yumi akhirnya bertemu dengan lak-laki yang membuat hatinya berdebar sekaligus mengaktifkan sel dalam dirinya.  Sementara Goo Wong (Ahn Bo Hyun) adalah seorang pengembang game yang memiliki otak seperti algoritma, dia tak tahu apapun ketika dihadapkan pada emosi dan berbedah diri.

Yumi’s Cell menjadi drama pertama yang menggabungkan efek 3D animasi dengan kehidupan nyata. Yumi memiliki sel-sel otak yang mewakili perasaan berbeda, seperti cinta, kekerasan, rasionalitas, baik, dan buruk. Mereka bekerja aktif menyelesaikan masalah Yumi.


7. Gentleman and Young Lady



Menggantikan Revolutionary Sister, drama ini dijadwalkan mulai tayang pada 18 Sepetember 2021. Tayang pada Sabtu dan Minggu di saluran KBS2, drama ini digarap oleh sutradara Shin Chang Seok dan penulis naskah Kim Sa Kyung.

Mengisahkan tentang Lee Young Kook (Ji Hyun Woo) seorang duda dengan 3 orang anak. Ia belum bisa menerima kematian istrinya. Young Kook merekrut Park Dan Dan (Lee Se Hee) sebagai tutor untuk anak-anaknya yang tinggal di rumah tersebut. Dan Dan yang berkepribadian positif dan ceria pun mulai tertarik dengan Young Kook.



8. Dal Ri and Gamjatang


Dijadwalkan mulai tayang pada 22 September 2021, mengisi slot drama hari Rabu dan Kamis di saluran KBS2.  Drama ini disutradarai oleh Lee Jung Sub sedangkan naskah ditulis oleh Son Eun Hye dan Park Se Eun.

Dal Ri  And Gamjantang merupakan drama komedi romatis yang menceritakan tentang Jin Moo Hak (Kim Min Jae), seorang putra kedua dari keluarga yang menjalankan bisnis wiralaba global, Dondon F&B. Perusahaan ini dimulai dari sebuah restoran Gamjatang (tulang babi). Dia tidak berpendidikan tinggi namun memiliki kemampuan baik dalam menghasilkan uang.

Sedangkan Kim Dal Ri (Park Gyu Young) adalah seorang peneliti tamu dari sebuah galeri seni. Dia anak tunggal dari keluarganya yang bergengsi. Dal Ri dapat berbicara 7 bahasa dan berkepribadian baik namun tidak pandai dalam melakukan pekerjaan rumah.

Moon Hak dan Dal Ri kebetulan bertemu tanpa saling mengetahui latar belakang mereka dan mulai berhubungan dekat. Karena kabar galeri yang akan mengalami kebangkrutan, mereka kembali bertemu sebagai putra dari keluarga kaya dan putri dari keluarga bergengsi.


9. Hometown


Menggantikan The Road: The Tragedy One, drama Hometown akan mulai tayang pada 22 September 2021 di saluran tvN, setiap hari Rabu dan Kamis. Drama ini disutradarai oleh Park Hyun Suk dan penulis naskah Joo Jin.

Berlatar belakang tahun 1999, drama bergenre misteri dan pembunuhan ini mengisahkan tentang Choi Hyung In (Yo Jae  Myung) yang merupakan seorang detektif. Sepuluh tahun yang lalu istrinya meninggal dalam serangan teroris. Karena belum mendapat kejelasan atas kematian istrinya ini, suatu hari ia menyelidiki kasus pembunuhan di kota kecil. Ia menduga kasus ini berkaitan dengan teroris yang membunuh istrinya.

Sepuluh tahun lalu, kakak Jo Jung Hyun (Han Ye Ri) adalah anggota tetoris, sejak saat itu hidupnya kacau, ia dicap sebagai  keluarga teroris. Sekarang ia mul;ai bangkit berkat keponakannya, yang merupakan anak dari sang kakak. Namun keponakannya tiba-tiba menghilang, Jung Hyun berjuang untung menemukannya.

Sementara itu, Jo Kyung Ho (Um Tae Go) adalah seorang tahanan misterius yang hidup ditahanan. Pada 1989 ia kembali ke Korea Selatan setelah belajar di Jepang, ia merilis gas sarin di sebuah stasiun dan kampung halamannya, karena hal ini ia mendapat kesempatan hidup.

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »