Rekomendasi 17 Lip Cream Nude Kekinian di Bawah 20 Ribu

 


Campusnesia.co.idSaat ini tren ombre lips atau menggradasikan warna bibir sedang diminati di kalangan kaum hawa. Tren ombre lips yang berasal dari Korea Selatan ini memberikan kesan penampilan yang segar dan natural. Untuk membuat ombre lips memerlukan warna nude sebagai warna base bibir. 

Nah, buat kamu yang sedang mencari lip cream untuk base ombre lips, Campusnesia  punya beberapa rekomendasi lip cream dengan harga murah yang akan mempercantik penampilan kamu. Yuk cek apa saja rekomendasinya!


1. Pertama, kamu bisa mencoba Mazaya Matte My Day Lip Cream  varian Folia Lip cream yang akan  menjaga kelembaban bibir dan memberi warna alami pada bibir. Produk ini dibandrol dengan harga Rp.9.900 di official store Mazaya di Shopee. 


2. Selanjutnya, Mukka Lip Cream  Matte varian 09 bisa kamu coba.  Produk ini dapat melindungi bibir kamu dari sinar UV, memberikan hasil akhir yang matte di bibir, dan tahan lama. Mukka Lip Cream ini dibandrol dengan harga Rp.10.000.  


3. Lalu, Vienna Beauty Euphoric Matte Lip Cream varian  08 La Nudite bisa menjadi salah satu pilihan lip cream nude. Dengan kemasan sachet 3ml lip cream ini dibandrol dengan harga Rp.11.000. Lip cream dengan tekstur yang ringan dan coverage memberikan warna tampak nyata di bibir kamu.  


4. Rekomedasi selanjutnya masih dari produk Vienna Beauty Euphoric Matte Lip Crem varian 09 Blush Nude, memberikan warna nude agak pink di bibir kamu. Produk ini dibandrol dengan harga Rp.11.000 di Shopee official store Vienna Beauty.  


5. Selanjutnya Vienna Beauty Doraemon Matte Vibes  Lip Cream varian 02 Hazelnut, dibandrol dengan harga Rp.18.000. Lip cream ini memberi warna nude sedikit orange memberikan kesan segar di bibir.


6. Vienna Beauty Doraemon Matte Vibes  Lip Cream varian 03 Brown Sugar, bisa menjadi salah satu rekomendasi lip cream nude favorit. Memberikan hasil nude kecoklatan di bibir, cocok untuk bibir gelap. 


7. Lalu Vienna Beauty Doraemon Matte Vibes  Lip Cream varian 04 Latte, dengan kemasan   sachet 3 gram dibandrol dengan harga Rp.18.000. 


8. Qiansoto Matte Lip Cream varian 011 bisa menjadi salah satu pilihan base ombre lips kamu. Dengan kemasan bening dan tutup putih memberi kesan feminim, dibandrol dengan harga Rp.12.000. Teksturnya yang creamy mampu menutupi warna gelap di bibir, namun lip cream ini tidak tahan lama. 


9. Fem Colour The Dearest Lip Cream varian 03 Choco Brownie, produk ini dibandrol dengan harga Rp.13.950. Lip cream dengan formula ringan, matte finish, dan kemasan sachet yang mungil cocok untuk traveling.  


10. Selanjutnya Marshwillow Lip Cream New Melting Melt varian 110 bisa menjadi lip cream nude favorit kamu. Dijual dengan harga Rp.14.300, lip cream ini mempunyai terkstur yang creamy dan mampu melembabkan bibir kering.


11. Rekomendasi selanjutnya dari M.O.B Cosmetic Ulti Matte Lip Cream varian Sun Kissed, memberikan warna nude agak oren di bibir  dibandrol dengan harga Rp.15.000. 


12. Lalu M.O.B Cosmetic Ulti Matte Lip Cream varian Bare With Me, memberikan kesan nude kecoklatan di bibir. Lip cream ini mempunyai pigmentasi tinggi dan tahan lama. Dibandrol dengan harga Rp.15.000.


13. Brasov Kosmetik /Makeup Lip Cream Matte varian 06 bisa menjadi pilihan lip cream nude. Harganya yang murah Rp. 18.330, memberi kesan nude kecoklatan yang pigmented. 
 
14. Lalu Brasov Kosmetik /Makeup Lip Cream Matte varian 02, lip cream dengan formula yang lembut, aroma yang wangi, dan tahan lama. Memberi warna nude sedikit pink di bibir, dibandrol dengan harga  Rp.18.330. 


15. Setelah itu produk Orsini Lip Cream varian 03 Kiss Me bisa menjadi pilihan. Lip cream dengan kandungan vitamin E dan jojoba Oil dapat melembabkan bibir. Produk ini dibandrol dengan harga Rp.18.500.


16. Lalu Sis2sis Lip Cream varian 04 Sugar Honey, dibandrol dengan harga Rp.18.900. Lip cream dengan hasil matte finish, tahan hingga 8 jam, dan waterproff. 


17. Produk Casandra Lip Cream  Glam Nude varian 01 Luna bisa menjadi pilihan lip cream nude kamu. Harganya yang relatif murah hanya Rp.19.999, lip cream ini memberi kesan orange di bibir. 


Itu tadi sobat Campusnesia, 17 Rekomendasi Lip Cream Nude Kekinian di Bawah 20 Ribu. Kalin pernah pake produk yang mana saja? jangan lupa share di kolom komentar ya.


Penulis: Jeni Setyawati
Editor: Ika Shintya


**Artikel ini adalah bagian dari program Magang Online Campusnesia Season 2

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon